Casting Sabun Mandi dan Video Artis Ganti Baju

Anda tentu masih ingat video casting sabun mandi yang sempat menghebohkan pada 2001-2002 silam. Atau video ganti baju yang melibatkan tiga orang artis wanita Indonesia yang direkam pada 1997 silam dan heboh pada 2003.


Bagaimana tak heboh, selain video tersebut dikomersilkan lewat VCD --yang masih populer pada masa itu--, pelaku perekam video syur itu adalah fotografer berinsial BH.

Tak sembarangan, artis-artis tersebut adalah artis dengan nama besar: Rachel Maryam, Sarah Azhari dan Femmy Permatasari. Kala itu, ketiganya mengaku berganti pakaian setelah melakukan casting dalam sebuah produk minuman.

Video ketiganya berganti baju direkam dengan kualitas gambar yang sangat bagus. Tak ayal, VCD yang diperdagangkan itu laris-manis di pasaran.

Sementara ketiga artis tersebut langsung digilir media hiburan yang berebut curhatan dan kegeraman mereka usai video itu merebak.

Nah, bicara soal insiden ganti baju Shinta Bachir baru-baru ini, tentu hal itu membuktikan tangan-tangan jahil masih banyak beredar. Bahkan menyusul beredarnya video Shinta, artis lain juga mengaku memiliki pengalaman serupa meski videonya tak ikut beredar.

Rekan artis-artis wanita lainnya pun mulai buka suara dengan adanya peredaran video ganti baju artis yang mulai kembali merebak. Seperti Julia Perez yang meminta agar pelaku perekam video semacam itu untuk segera diadili.

"Pelakunya harus ditangkap dan masuk ke penjara," tegas Jupe ditemui detikHOT di Pancoran, Jakarta Selatan.

Bukan hanya ketiga artis tadi yang menjadi korban, pesinetron Melvy Noviza yang melejit berkat sinetron 'Suami-suami Takut Istri' juga pernah merasakan casting sabun mandi 'bermodus'.

Melvy kala itu melakukan wawancara dengan seorang pria yang men-casting-nya. Tak lama setela wawancara ia pun mulai berlenggak-lenggok dan melucuti pakaiannya.

Mengenakan pakaian dalam saja, Melvi lantas memperagakan adegan perempuan yang tengah mandi dan seolah membasuh tubuhnya dengan sabun mandi. [source]

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger