7 Jalan Paling Berbahaya Bagi Pengendara

1. Stelvio Pass, Italia


Jalan ini merupakan salah satu jalan tertinggi di pegunungan Alpen Italia. Berada pada puncak ketinggian 9000 kaki, Stelvio Pass, memiliki 48 tikungan tajam.

2. Transfagarasan Highway, Rumania


Dilarang keras mengantuk saat melewati jalan ini dan selalu memastikan diri dalam keadaan konsentrasi yang baik. Salah - salah, jalan ini dapat membawa petaka bagi para pengendara yang melintasinya.

3. Col de Turini, Perancis


Pemandangan disekitar jalan ini memang luar biasa indah. Namun tetap perhatikan jalan dengan baik, jangan sampai para pengendara terlena dalam keindahan suasana tanpa memperhatikan jalan yang dilewatinya.

4. Khardung Pass, India


Pengin mencoba sesuatu yang lebih mendebarkan ketika melintasi jalan yang bukan sekedar jalanan biasa? Khardung Pass, bisa menjadi pilihan tepat untuk mencoba nyali ketika berkendara di jalanan tanpa pengamanan apapun yang ada di tepi jalan tersebut.

5. Amalfi Coast, Italia


Jalan ini masuk dalam kategori jalan yang berbahaya, namun tidak berbahaya bagi pengendara. Lalu siapa? Turis!.. Para turis biasanya tidak memiliki akal sehat ditempat ini, mereka sering mengambil foto ditengah jalan. Bagi pengemudi lokal mungkin tidak masalah, tetapi sangat berbahaya jika pengemudi itu tidak mengenali daerah tersebut.

6. Guoliang Tunnel Road, Cina


Ini adalah jalan yang menakjubkan. Dengan melewati perjalanan singkat kurang lebih seperempat mil ditempat ini, pengendara tidak akan dapat melupakan kesan ekstrim yang luar biasa mendebarkan saat melintasi jalanan ditepi gunung, hingga masuk ke lorong - lorong di gunung itu.

7. Sani Pass, Afrika Selatan


Jalan ini tentu tidak boleh dilewati oleh seseorang yang masih dalam tahap belajar mengemudi. Disinyalir, banyak nyawa telah menjadi korban ekstrimnya jalanan ini. Sebanding dengan megahnya pemandangan alam disekitarnya, Sani Pass ini layak untuk dicoba.

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger