7 Fakta Menakjubkan Tentang Miss V

1. Klitoris memiliki 8000 saraf yang sensitif.


Apa yang kita sebut sebagai miss v memiliki beberapa bagian. Daerah luar disebut vulva, terdiri atas bibir (labia) dalam, bibir luar, klitoris dan uretra. Miss v sebenarnya adalah sebuah rangkaian, sedangkan bagian sesungguhnya yang ada didalamnya yaitu leher rahim, rahim, ovarium dan saluran tuba. Klitoris sendiri adalah sebuah organ khusus yang terdapat pada area kewanitaan yang berfungsi menambah kenikmaatan ketika seorang wanita berhubungan intim. Klitoris memiliki 8000 saraf dan lebih sensitif daripada penis yang hanya memiliki 4000 saraf.

2. Hiu dan miss v memiliki kesamaan.


Tentunya bukan soal gigi. Kesamaan disini adalah, hiu dan miss v sama - sama memiliki senyawa yang disebut skualan. Skualan terdapat pada hati seekor hiu dan juga didalam miss v yang berfungsi sebagai pelumas. Ketika wanita terangsang, klitoris dan bibir (labia) akan membesar, dan bagian rongga miss v memanjang secara alamiah mempersiapkan penis untuk masuk.

3. Miss v bisa melebar hingga 200%.


Meskipun tidak ada "ukuran standar" untuk miss v seorang wanita, namun rata-rata ukurannya sekitar 3 inci sampai 3,5 inci. Namun, itu bukan patokan pasti, karena miss v dapat melebar ukurannya hingga 200%, sehingga memungkinkan bagi bayi kecil untuk melewatinya ketika melahirkan dan miss v dapat kembali ke "hampir" bentuk aslinya, kecuali kekencangan ototnya.

4. Ada sebuah G-Spot di dalam miss v.


Apakah G-Spot benar - benar ada? Iya memang ada. G-Spot memiliki tingkat sensitif lebih kuat daripada klitoris dan biasanya dialah yang bertangung jawab atas orgasme seorang wanita. Cara mengetahuinya, masukkan jari telunjuk kedalam miss v pasangan dan gerak - gerakkan. Jika tiba - tiba pasangan anda terkejut dan terlihat seperti mendapatkan kenikmatan. Selamat, anda telah menemukannya.

5. Seorang wanita dapat 'melatih' miss v.


Pada tahun 1948, seorang pria bernama Arnold Kegel mengubah kehidupan wanita selamanya ketika ia berhasil menemukan sebuah cara / latihan dasar untuk mengencangkan otot - otot miss v. Latihan itu kemudian disebut senam kegel. Seperti apa senam kegel tersebut? Ketika buang air kecil, hentikan dan tahan selama 5 detik kemudian dikeluarkan lagi. Ulangi 3 kali sehari dan jika telah terbiasa, naikkan interval 5 detik menjadi 10 detik.

6. Jangan membasuh miss v dengan sabun.


Tidak ada larangan membersihkan area miss v, hanya saja, beberapa ilmu pengetahuan modern telah salah karena pada dasarnya di dalam miss v terdapat bakteri baik yang membuat wanita tetap sehat.

7. Jangan mencukur rambut kemaluan.


Manusia adalah satu - satunya spesies di planet ini yang memiliki rambut kemaluan dan sampai saat ini masih belum yakin sebenarnya apa manfaatnya. Beberapa ahli berpendapat bahwa itu berfungsi sebagai penambah gairah dan menjaga agar area genital tetap hangat ketika jaman pra sejarah.

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger