Bokong Montok Di Pegang Tangan

Tindak asusila terhadap kaum wanita semakin merajalela. Sebagai contoh tindakan seorang pria memegang bokong seorang wanita.


Peristiwa seperti ini kerap dijumpai pada anak - anak nakal di sekolahan hingga pria dewasa di jalan - jalan umum, bus, maupun saat ada konser di kota - kota besar. Hal ini termasuk dalam katagori tindak pelecehan seksual terhadap kaum wanita dan sesegera mungkin harus dapat ditindak. Mungkin perlu adanya sebuah UU khusus untuk menindak pelaku pelecehan terhadap kaum wanita.
READ MORE - Bokong Montok Di Pegang Tangan

Masalah & Solusi Dalam Berhubungan Intim

Saat bercinta di atas ranjang, pasangan bercinta akan dihadapkan pada berbagai permasalahan fisik maupun psikis. Mulai dari permasalahan ejakulasi yang terlalu dini hingga kemampuan bercinta yang kurang memuaskan salah satu pasangan.


1. Hal yang menyebabkan pasangan pria kurang puas terhadap pelayanan wanita, salah satunya adalah vagina yang cepat basah. Keadaan vagina yang terlalu cepat menjadi becek akan mengurangi tingkat kenikmatan aktivitas bercinta. Salah satu solusinya adalah hindari foreplay atau pemanasan yang terlalu lama.

2. Hal yang menyebabkan pasangan wanita kurang puas terhadap pasangan pria saat di ranjang, diantaranya adalah ketidaktepatan penis mencapai g-spot. Wanita bisa saja orgasme meskipun g-spot di dalam vagina tidak tersentuh penis, namun kualitas orgasme yang terjadi tidak akan maksimal. Posisi WOT ( Women On Top ) dapat menjadi salah satu solusinya. Dengan posisi wanita berada di atas pria, maka wanita memegang kendali dan dapat mengarahkan penis pasangan ke area g-spot miliknya.
READ MORE - Masalah & Solusi Dalam Berhubungan Intim

Remas Payudara Cewek Di Tempat Umum

Akibat tak bisa menahan nafsu, Ahmadi kini harus mendekam di balik jeruji besi. Pemuda asal Sumenep ini malah sempat menjadi bulan-bulanan warga setelah meremas payudara seorang gadis.


Aksi cabul itu berawal dari angkutan umum yang ditumpangi Ahmadi dan seorang wanita molek berparas ayu.

Melihat kemolekan gadis ini, Ahmadi rupanya serr...syahwatnya pun langsung meregang. Ketika sang gadis turun dari angkutan umum, Ahmadi pun ikut turun.

Si gadis tak menaruh curiga sedikit pun ketika Ahmadi mengikutinya. Dia terperanjat saat tiba-tiba tubuhnya ditarik dan dipeluk serta payudaranya dicemek-cemek Ahmadi. Kontan si gadis berteriak sehingga mengundang warga yang ada di sekitar lokasi.

Tak ayal bogem mentah pun melayang di wajah pemuda ini. Untung saja jiwanya bisa diselamatkan seorang satpam yang segera membawa Ahmadi ke Mapolres Jombang.“Korban sudah kita mintai keterangan. Kini tersangka kita jebloskan dalam sel tahanan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Kasubag Humas Polres Jombang, AKP Yogas, Jumat(17/6). [source]
READ MORE - Remas Payudara Cewek Di Tempat Umum

Anak Kelas 1 SMP Disetubuhi 4 Kali

Eric Sunardi, 20, warga Jalan Bentul 7/16 RT 7 RW 11 Wonokromo yang kos di Wonorejo gang III no 25 Rungkut Surabaya dijebloskan tahanan Polsek Gedangan Sidoarjo.


Selama dua hari pemuda cabul ini membawa lari gadis dibawah umur, sebut saja RDH, 13, warga Tebel Gedangan, dan tega menggagahi RDH hingga empat kali pada waktu siang dan sore di taman wisata Mangrove Wonorejo Surabaya.

Gilanya, gadis kelas 1 SMP di Sidoarjo itu, disetubuhinya di bangunan rumah kosong yang baru dicat hijau tengah taman mangrove Wonorejo.

Dugaan bangunan rumah itu nantinya untuk kantor petugas taman mangrove.

“Dia pasrah sama saya, dan saya setubuhi hari pertama satu kali, hari kedua tiga kali sejak siang sampai sore akan pulang. Rumah itu juga kayaknya baru dicat karena ada kaleng cat yang berisi,” akunya polos di depan penyidik Polsek Gedangan, Senin (27/6).

Pria yang sudah beristeri dan anaknya tinggal bersama mertuanya di Tuban sejak 8 bulan yang lalu itu menuturkan, dirinya dekat dengan korban, berawal dari SMS nyasar dari korban masuk ke HPnya.

Setelah berkomunikasi terus, RDH yang dua hari lalu kabur dari rumah orang tuanya itu, janjian dan korban minta dijemput pelaku di Jalan Raden Patah Sidoarjo.

Sesudah ketemuan, korban curhat kepada dirinya kalau habis putusan dengan M Yusuf, pemuda asal Sidoarjo. Sesudah curhat, kemudian korban ingin ikut dirinya terus.

“Semalam saya ajak jalan-jalan hingga pagi dan siangnya kejadian di taman mangrove itu hingga sehari kemudian,” tandas Eric.

Korban berhasil diamankan aparat Polsek Gedangan karena orang tua korban lapor ke Polsek anaknya kabur dari rumah. Setelah petugas melakukan penyelidikan, menghembus keberadaan korban dengan si Eric.

Korban yang meminta diantarkan pulang dan turun di Jalan Raya Tebel itu, membuat aparat menyergap pelaku dan dimintai keterangan soal membawa gadis dibawah umur.

“Pelaku akan dijerat dengan Undang-undang 332 pasal 290 ayat 2 e KUHP dan pasal 81 ayat 2 UU no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” tegas Kapolsek Gedangan Kompol Kamran.

Dia juga menyebutkan, pelaku akan juga diserahkan ke Polsek Rungkut karena kejadiannya di wilayah hukum Rungkut. ”Besok rencananya pelaku akan kami limpahkan ke Rungkut,” papar Kamran. [source]
READ MORE - Anak Kelas 1 SMP Disetubuhi 4 Kali

Mahasiswa Biasa Mesum Di Kamar Kos

Larangan rumah kos dihuni oleh dua jenis kelamin yang berbeda sebagaimana yang tercantum dalam Ranperda Pengelolaan Rumah Kos yang saat ini sedang dibahas di DPRD Kota Makassar, Sulawesi Selatan.


Larangan ini karena banyak ditemukan penghuni rumah kost yang berbuat asusila atau melakukan hubungan badan di luar nikah.

Tak hanya soal tindakan asusila, di rumah kos juga sering ditemukan penyalahgunaan narkotika dan minuman keras. Ini berpotensi memancing tindak kriminal lainnya.

"Banyak terjadi keributan antara mahasiswa penghuni rumah kos dengan warga sekitar gara-gara mabuk," ujarnya Ketua Pansus Ranperda Pengelolaan Rumah Kos, Abd Rauf Rachman kepada tribun-timur.com usai membacakan draft ranperda dalam sidang paripurna di DPRD Kota Makassar, Rabu (22/6/2011).

Menggapi ranperda ini, salah seorang mahasiswa Universitas Negeri Makassar yang juga penghuni rumah kos, Fadli Herman mendukung inisiatif pemkot untuk menerbitkan perda. Menurutnya selama ini banyak terjadi tindakan asusila di rumah kos yang dihuni jenis kelamin berbeda.

"Banyak yang saya lihat ketangkap basah sedang berhubungan badan di rumah kos. Mahasiswa banyak mencari rumah kos yang boleh dihuni dua jenis kelamin berbeda dengan alasan kebebasan, ujung-ujungnya terjadi seks bebas," kata Fadli yang juga aktivis mahasiswa. [source]
READ MORE - Mahasiswa Biasa Mesum Di Kamar Kos

Gara - Gara Payudara Montok, Sulit Cari Baju

Bukan rahasia jika bintang serial televisi "Mad Men" Christina Hendricks memiliki tubuh aduhai dengan payudara yang montok. Lantaran memiliki buah dada yang besar, Christina mengaku sulit menemukan busana renang yang pas.

http://scrapetv.com/News/News%20Pages/Entertainment/images-7/christina-hendricks-breasts.jpg

"Sangat sulit menemukan busana renang yang tepat jika Anda memiliki payudara seperti saya. Bisa jadi kita terpaksa memilih busana renang yang membuat payudara kita tertekan dan 'turun' karena tidak ada sokongan. Saya dan suami tengah membuat sketsa desain busana renang yang pas," kata Christina kepada majalah Lucky.

Lebih lanjut Christina menuturkan, dia sangat berhati-hati menjaga agar tubuhnya tetap proporsional.

"Olahraga yang tepat untuk saya ialah membangun struktur tubuh dan apapun yang membuat lingkar pinggang saya tetap kecil," jelasnya.

Meski sulit menemukan busana renang, tapi Christina menganggap menemukan busana untuk acara-acara penghargaan sangatlah menyenangkan.

"Pada acara penghargaan, kamera akan mengambil gambar setiap inci dari kita. Itulah mengapa saya selalu berusaha untuk tenang saat memilih busana. Perancang busana umumnya meminjamkan dua sampai empat pilihan busana, tapi saya tidak mudah muat ke ukuran busana umumnya. Saya seperti orang aneh karena saya sangat montok, terkadang itu yang menjadi permasalahan saya," tutupnya. [source]
READ MORE - Gara - Gara Payudara Montok, Sulit Cari Baju

Anak SMP Digilir 3 Lelaki Di Pinggir Sawah

Karena sering menonton video porno, tiga lelaki karyawan konveksi tega “menggilir” siswi SMP kelas 2 dipinggir sawah di Kampung Teko,Kelurahan Blendung, Kecamatan Benda,Kota Tangerang, Rabu (29/6).

http://yustisi.com/wp-content/woo_custom/3768-percobaan-pemerkosaan.jpg

Korban, S,13 tak kuasa memberontak, karena diancam akan ditusuk pisau oleh pelaku. Ia hanya bisa menangis kesakitan digilir pelaku,bahkan ia berteriak minta tolong tapi tak ada yang mendengar karena ditengah persawahan yang sepi.

Tersangka yang menodai korban yakni Tono,20, Samsul,28 dan Maulana,29 ketiganya warga Kecamatan Batuceper,Kota Tangerang kini ditahan di Polres Metro Tangerang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang,AKBP Sumanto menjelaskan, kasus ini berawal dari perkenalan korban dengan tersangka Tono melalui facebook. Kemudian Tono Selasa(28/6) malam menjemput korban di rumahnya Kelurahan Tanah Tinggi dengan alasan diajak jalan-jalan.

Ternyata korban dibawa ke pinggir sawah kemudian dinodai secara bergilir oleh tiga lelaki karyawan konveksi ini. Usai digilir korban diantar pulang oleh Tono. Sampe di rumah,korban lalu menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orangtuanya. Kemudian dilaporkan ke Polres Metro Tangerang.

Dalam pemeriksaan, ketika tersangka mengaku sebelum menodai korban menenggak minuman anggur lebih dulu kemudian menjemput korban. “Tersangka juga sering menonton video porno,”jelas Sumanto sambil menegaskan ketiganya dijerat pasal 81 UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun dan denda Rp 60 juta. [source]
READ MORE - Anak SMP Digilir 3 Lelaki Di Pinggir Sawah

Gadis Bugil Di Jalanan Bikin Heboh

Seorang gadis muda menghebohkan jalanan di Guangzhou, China Selatan. Pasalnya, perempuan tersbut berjalan kaki dengan tanpa busana sehelai benang pun.

http://i.okezone.com/content/2011/06/27/214/473215/qEJ35aHBSK.jpg

Gadis yang diperkirakan berumur 20 tahunan tersebut tertangkap kamera CCTV sedang berjalan kaki di keramaian trotoar di sisi-sisi jalan Provinsi Ghuang Zhou.

Gadis tersebut tidak berhenti melangkahkan kakinya hingga dia memasuki sebuah rumah sakit bernama Zhongshan. Di sana seorang suster memberikannya pakaian.

Hingga berita ini dikutip dari Orange, Senin (27/6/2011), polisi masih belum mengidentifikasi perempuan tersebut.
READ MORE - Gadis Bugil Di Jalanan Bikin Heboh

Indicator Forex Akurat Tinggi

Terdapat sekitar ratusan indicator forex dengan berbagai kelemahan dan kelebihannya masing - masing. Namun, dalam bertrading forex yang kita inginkan tentulah hanya indicator forex yang terbaik dengan tingkat akurasi yang tinggi saat menemani kita dalam pertarungan yang mempertaruhkan uang ini.

http://forexforums.com/forums/attachments/metatrader-forum/56d1204837687-top-trend-indicator-explanation-gbp-jpy-contoh-panca-eaglebreakout1a.png

Untuk mendapatkan indicator forex dengan tingkat akurasi tinggi yang harus kita lakukan adalah mengkombinasikan beberapa indicator dengan baik dan benar.

Berapa banyak indicator yang harus dikombinasikan? Banyak dan sedikitnya jumlah indicator yang dikombinasikan sama sekali tidak akan mempengaruhi tingkat akurasi dari indicator yang tercipta, yang diperlukan adalah kecocokan dan ketepatan analysa indicator, jika keduanya dapat melengkapi kekurangan masing - masing maka akan tercipta indicator forex dengan akurat yang tinggi. [silahkan lihat disini]
READ MORE - Indicator Forex Akurat Tinggi

Cewek Lepas Baju Bikini Di Tepi Pantai

Cewek Lepas Baju Bikini Di Tepi Pantai, Melihat cewek bertubuh mulus, seksi dan hot hanya mengenakan bikini di tepi pantai adalah pemandangan yang sangat biasa, namun jika melihat cewek yang sedang ganti baju bikininya di tepi pantai, itu baru pemandangan yang enggak biasa lagi? Nih hasil foto curian yang diambil secara sembunyi - sembunyi seorang cewek sedang melepas baju bikinya di tepi pantai:






READ MORE - Cewek Lepas Baju Bikini Di Tepi Pantai

Perawat Seksi Pakai Rok Mini Ketat

Perawat Seksi Pakai Rok Mini Ketat, Salah satu tempat yang paling ditakuti beberapa orang adalah rumah sakit.


Anehnya, entah apa sebabnya, melihat perawat - perawat yang berseragam di rumah sakit rasanya begitu berbeda, dengan seragamnya mereka tampak seksi menggoda birahi yang membuat pikiran laki - laki serasa ingin menerkamnya dari depan maupun dari belakang.

 Apalagi saat berjalan, para perawat yang memakai baju putih dan rok mini ini biasanya akan tampak guratan segitiga celana dalamnya  yang ada di dalam roknya, sungguh menggiurkan sekali.

Alangkah baiknya, mungkin beberapa rumah sakit yang mengetahui salah satu perawatnya berpakaian terlalu merangsang bagi laki - laki untuk segera menegurnya agar tidak terjadi hal - hal seperti yang telah disebutkan diatas tadi.
READ MORE - Perawat Seksi Pakai Rok Mini Ketat

Memasukkan Alat Vital Ke Vagina

Memasukkan alat vital ke dalam vagina bisa dikatakan gampang - gampang susah, apalagi untuk perjaka yang belum pernah berhubungan intim. Ups.. Jangan sampai salah masuk, bila perlu, telusuri terlebih dahulu lubangnya dengan tangan.


Mungkin sedikit lebih mudah jika pasangan wanita sudah pernah atau sering kali berhubungan intim sebelumnya, jadi tangan wanita yang sudah berpengalaman dapat membantu memasukkan penis 'perjaka'  tersebut ke lubang vagina miliknya, hmm.. mau dong!

Persoalan kedua, ketika wanita belum terangsang dan belum ada lumbrikasi atau pelumasan, tak pelak penis juga akan kesulitan masuk.

Perlu diperhatikan, sebagai laki - laki anda harus dapat membedakan vagina yang masih perawan dan vagina yang sudah tidak perawan namun belum terlumbrikasi, keduanya sangat mirip.

Dengan momentum tersebut banyak wanita yang memperdayai pria dan dapat meyakinkan bahwa dirinya masih perawan namun sebenarnya tidak. Wanita akan merahasiakan 3 hal kepada pasangan pria sampai akhir hayatnya, salah satunya adalah siapa orang pertama yang mengambil keperawanannya.
READ MORE - Memasukkan Alat Vital Ke Vagina

Download Expert Advisor (EA) Terbaru, Gratis!

Milikilah Expert Advisor (EA) / Robot Forex terbaru dengan kemampuan yang terbaik, Expert Advisor (EA) ini bernama 'Forex Fighter', memiliki tingkat akurasi yang tinggi karena terbuat dari rangkaian - rangkaian indicator yang mampu menganalisa pergerakan pasar dunia dengan akurasi sangat tinggi.


Salah satu kemampuan luar biasa dari Expert Advisor (EA) 'Forex Fighter' adalah mampu menaklukan perhelatan kemelut pasar dunia pada tahun 2008 silam, dimana seluruh Expert Advisor (EA) ternama dan terbaik di dunia jatuh menghadapi peristiwa itu.

Namun, Expert Advisor (EA) 'Forex Fighter' tetap mampu memberikan profit secara stabil pada masa tersebut. 'Forex Fighter' di desain sedemikian rupa sehingga mampu dijalankan pada situasi ekonomi dunia yang ekstrim sekalipun dan mampu memberikan profitable secara berkesinambungan dari tahun ke tahun hingga sepanjang masa. Jika anda tertarik memiliki 'Forex Fighter', silahkan download gratis disini.

CARA MENGGUNAKAN FOREX FIGHTER:

1. Currency: EUR/USD
2. Time frame: D1
3. Leverage 1:500
4. Lots: 0.2 / Margin 2500

TIPS MENGGUNAKAN FOREX FIGHTER:

1. Robot harus online 24 jam
2. Jangan ada campur tangan manusia dalam trading
3. Jika terjadi loss yang berulang - ulang itu wajar, karena robot akan mengembalikanya dengan profit yang lebih besar
READ MORE - Download Expert Advisor (EA) Terbaru, Gratis!

Ayah Jual Keperawanan Anak Kandung

Dua bersaudara kakak beradik yang semuanya perempuan hidup dalam derita. Kebiasaan ayahnya mabuk - mabukkan, tidak bekerja dan tidak peduli lagi dengan keluarganya, sementara ibunya sakit - sakitan sehingga tidak dapat melakukan apapun termasuk bekerja menggantikan kewajiban suaminya untuk menafkahi keluarga.


Sang ayah pun menjual keperawanan anak gadisnya yang pertama, dia masih duduk di bangku SMP. Keperawanan gadis itu dijual kepada seorang laki - laki hidung belang dengan harga 3 juta rupiah.

Wajah anak gadisnya diberi make up dan dipilihkan baju seksi warna merah oleh ayah kandungnya sendiri sebelum keperawanannya siap dijual.

Sang ibu tak sanggup melarang ulah bejat sang ayah, dia hanya bisa menangisi anak gadisnya yang dijual suaminya.

Beberapa kali teman sekelasnya datang menjenguk kerumahnya dan mempertanyakan keberadaan gadis tersebut yang tidak pernah lagi masuk sekolah. Ayahnya mengatakan jika anaknya kini telah kerja di luar kota. [mnctv]
READ MORE - Ayah Jual Keperawanan Anak Kandung

Cari Video Porno Di YouTube

Buat kamu yang suka hunting video porno di internet, kini kamu jangan terlalu banyak berharap, video - video porno di internet saat ini banyak yang telah di filter bahkan dimusnahkan, apalagi di youtube.


Saat ini youtube sudah melakukan pengawasan yang ekstra ketat terhadap masuknya konten video yang di upload penggunanya ke situs tersebut. Jika konten video berisi  adegan seksual, maka dengan cepat youtube akan menghapusnya. Hal ini merupakan langkah nyata dari youtube yang pihaknya selama ini ingin mengaplikasikan bahwa situs youtube adalah bersih dari konten - konten berlendir. Kesuksesan youtube berawal mula dari dedikasinya untuk membuat situs video terbesar di dunia yang bebas konten porno dan konten negatif lainnya sehingga disukai semua kalangan masyarakat dunia.
READ MORE - Cari Video Porno Di YouTube

Puting Susu Aura Kasih

Puting Susu Aura Kasih, Lagi asyik main kumpul bareng teman - teman di suatu malam tiba - tiba salah satu temenku nyeletuk ke aku, " Eh aku punya lho foto aura kasih yang kelihatan puting susunya?".

Aku bilang " Ah masak sih, sini aku lihat..". Dirogohlah saku celananya kemudian temenku ngeluarin hp blackberry palsunya, terus dia bilang "nih kalau gak percaya?".


Spontan teman - teman yang lain meloncat mendekat ikutan ingin melihatnya juga, ada yang bilang itu palsu, ada juga yang bilang itu asli, eh ada juga yang bilang "upload aja ke blog kamu yang suka bahas gituan?" ucapnya sambil ketawa - ketawa.
READ MORE - Puting Susu Aura Kasih

Foto Hot Gadis Masih Belasan Tahun

Gadis ini baru berusia 18 tahun dan sudah resmi berprofesi sebagai seorang model foto hot & panas yang sangat populer di negeri asalnya yaitu china! Penasaran, pengin lihat seperti apakah aksi tubuh seksinya di depan kamera photografer. Silahkan simak foto - foto hot & panas gadis tersebut dibawah ini:




READ MORE - Foto Hot Gadis Masih Belasan Tahun

Cara Mengulum Penis

Jangan asal saat mengulum penis pria, pastikan anda mengetahui caranya dengan benar agar kedua belah pihak dapat menikmati aktivitas ini dengan baik.


1. Perhatikan posisi, sebelum memulai mengulum anda dan pasangan harus berada pada posisi yang nyaman.

2. Mulailah dengan menjilati buah zakar, kemudian lidah bermain membasahi pangkal penis.

3. Sebelum penis masuk seutuhnya ke dalam mulut, mainkanlah lidah dan bibir pada ujung kepala penis, dimana tempat tersebut adalah area sensitif pria yang jika tersentuh akan menimbulkan sensasi kenikmatan.

4. Buka mulut sesuai ukuran penis pasangan, mulailah mengulum dengan cara perlahan kemudian ritme ditingkatkan lebih cepat sesuai kemampuan.

5. Jangan sampai gigi menyentuh penis karena akan menyakiti pasangan.

6. Ketika sperma akan keluar, suruh pasangan memberi tahu agar anda tidak tersedak.

7. Bila perlu, anda dapat menelan sperma pasangan. Sperma aman ditelan jika pasangan tidak mengidap suatu penyakit menular.
READ MORE - Cara Mengulum Penis

Cantik Montok Menggoda Birahi

Seperti apakah wanita yang paling di inginkan laki - laki? Apakah yang paling cantik ataukah yang paling seksi dan montok menggoda birahi?


Sebagian besar laki - laki pastilah memilih wanita yang seksi dan montok menggoda birahi. Seorang laki - laki ketika memilih seorang wanita, pertama kali cenderung melihat dari sisi penampilan fisik terlebih dahulu. Apakah ini salah? Tentu saja tidak salah, bahkan itu sah - sah saja dan membuktikan bahwa itu adalah laki - laki normal, toh tidak perlu menyangkal, seorang wanita juga saat memilih laki - laki cenderung yang pertama kali mereka lihat adalah sisi materi, itu sudah pasti.
READ MORE - Cantik Montok Menggoda Birahi

Senyuman Manis Melekat Di Hati

Senyuman memberikan seribu arti kata - kata tanpa harus berbicara. Seorang pujangga merangkai rajutan kata - kata indah untuk memikat hati orang yang di cintai, namun dengan satu senyuman manis kejujuran yang keluar dari hati dan tersirat di wajah, jauh akan lebih memikat. Dengan senyuman arti ketulusan terungkap dengan indah, senyum yang tidak tulus pun juga akan terungkap melalui bahasa di wajahnya.


Senyuman tidak akan berbohong, berbagai bahasa akan jelas tersirat, apakah itu senyuman cinta, senyuman bahagia maupun senyuman keharuan. Raut wajah adalah apa yang dikatakan sebenarnya dari dalam hati, cintai seseorang, berikanlah senyuman manis kepadanya, maka senyuman itu senantiasa akan melekat di hatinya dan akan menumbuhkan benih - benih cinta yang tak terduga sebelumnya.
READ MORE - Senyuman Manis Melekat Di Hati

Tempat Pacaran Paling Aman, Bisa ML!

Jika kita melihat sepasang kekasih yang bermesra - mesraan di mall,di jalan atau mungkin di sepeda motor, apa yang ada di pikiran kita? Tentu saja risih bukan.


Daripada bikin risih orang yang melihat kita saat pacaran, mending cari tempat aman saja. Tempat itu adalah hotel. Tidak perlu muluk - muluk, cari saja hotel kelas menengah kebawah dengan tarif 50 ribuan rupiah, banyak kok!

Caranya kita masuk bareng pacar ke hotel, cari bagian penerimaan, bilang short time ( hitungan jam ) atau pilih sehari semalam, siapin KTP dan uang, bayar di muka, gampang kan.

Jangan lupa tanya dahulu, hotelnya mau nerima pasangan dengan alamat berbeda gak? kalau boleh, ya udah langsung check in aja dan nikmati sepuas - puasnya, gak bakal diganggu orang dan kita juga gak akan ganggu orang lain kan kalau kayak gini?

Sebelumnya maaf tidak bermaksud mengajari hal - hal negatif, justru ini lebih baik daripada pacaran di tempat umum dan dilihat banyak orang, apalagi dilihat anak dibawah umur, sisi negatifnya justru lebih besar.
READ MORE - Tempat Pacaran Paling Aman, Bisa ML!

Robot Forex (Expert Advisor) Gratis !!!

Ketika bertrading forex menggunakan robot forex atau expert advisor anda harus menggunakan robot forex / expert advisor yang baru dan terupdate. Namun jika anda menggunakan robot forex / expert advisor bukan original, maka anda tidak akan bisa mengupdatenya. Berbahaya sekali bertrading forex menggunakan robot forex atau expert advisor yang sudah expired atau kadaluarsa.


Seperti halnya antivirus, anti virus lama tentu saja tidak dapat memerangi virus - virus varian baru.

Kabar gembira, kami memiliki robot forex atau expert advisor ciptaan kami sendiri yang dapat bekerja sepanjang masa tanpa anda perlu mengupdatenya juga disertai petunjuk jelas cara menggunakannya. Lebih menarik lagi, anda dapat memiliki robot forex / expert advisor ini dengan gratis!

Jika anda tertarik, silahkan kunjungi Proses Membuat Robot Forex / EA ( Expert Advisor )
READ MORE - Robot Forex (Expert Advisor) Gratis !!!

Payudara Diraba Dengan Tangan

Taman wisata yang seharusnya menjadi tempat hiburan bagi keluarga, di daerah - daerah tertentu justru banyak yang berubah fungsinya.


Tahukah kamu, di banyak wilayah, taman wisata justru lebih sering digunakan sebagai tempat mesum oleh muda - mudi.

Pengalaman pribadi, dahulu waktu saya masih duduk dibangku SMU, saya berjalan - jalan ke tempat wisata bersama teman- teman.

Tak sengaja kami bersama - sama justru mendapati pemandangan sepasang sejoli sedang berpacaran.

Cewek anak SMU bersama pacarnya tidak berseragam, kemungkinan cowoknya bukan anak sekolah.

Mereka duduk berdampingan dengan posisi cowok berada di samping kanan, kedua tangan si cowok masuk ke baju seragam yang dipakai ceweknya dan meremas payudaranya bergerak dengan cepat. 

Kami sempat lama juga memperhatikan mereka. Tak habis pikir, dimana rasa malu mereka?

Kenapa gak cari losmen aja, 50 ribu semalam juga udah dapat yang ada kipas anginnya. kere banget tuh cowok!
READ MORE - Payudara Diraba Dengan Tangan

Presenter Seksi Muncul Di TV

Beberapa stasiun televisi swasta di tengah malam kerap memunculkan sebuah acara yang dipresenteri oleh host - host yang seksi dan hot yang menggairahkan para pemirsa.

http://www.preventionindonesia.com/files/article/photo/59544_cell0101a.jpg

Beberapa host - host tersebut ada yang mempresenteri acara dengan duduk bersilang di atas meja sambil memamerkan paha putih mulus miliknya.

Bukan masalah porno aksi yang akan kita bicarakan, tapi sisi sopan santun sebagai presenter, sudah buka paha kok ya duduk di atas meja. Ingat, televisi anda dilihat orang se Indonesia.
READ MORE - Presenter Seksi Muncul Di TV

Payudara Besar Seperti Semangka

Sebagian besar laki - laki menyukai seorang wanita yang memiliki payudara yang besar, itu sangat normal. Berbagai alasan membuktikan, payudara yang besar milik wanita dapat merangsang laki - laki meskipun baju telah menutupinya dengan rapat, apalagi jika tidak ada baju yang menutupi, tentu lebih besar rangsangan yang terjadi ketika seorang laki - laki melihatnya, bahkan tanpa perlu menyentuhnya.

http://www.cakrawalainfo.com/admin/foto_berita/2298_cewek02.jpg

Namun tidak sedikit pendapat laki - laki yang entah apa alasannya mereka justru tidak menyukai payudara wanita yang besar, mungkin mereka laki - laki tidak normal.

Kita buktikan, jika kamu tergolong laki - laki yang tidak menyukai payudara yang besar, tentunya kamu tidak akan suka dong dengan payudara besar seperti semangka, seperti yang dapat kamu lihat disini. Jika ternyata kamu suka, berarti survei yang mengatakan tidak semua laki - laki menyukai payudara yang besar, hanya omong kosong!
READ MORE - Payudara Besar Seperti Semangka

Memasukkan Alat Vital Dengan Timun

Buah segar berwarna hijau yang menurut kaum hawa ini seksi karena bentuknya yang mirip dengan penis seorang pria sangat populer di kalangan wanita - wanita penyuka aktivitas masturbasi pada zaman dahulu.

http://easy.blogdetik.com/files/2008/09/cucumber.jpg

Sebenarnya tidak semua wanita melakukan aktivitas masturbasi dengan menggunakan media ini, hanya beberapa wanita yang menganggap aktivitas masturbasi dengan tangan adalah kurang memuaskan, kemudian mereka menggunakan media buah mentimun.

Kini, wanita penggila masturbasi tidak terlalu sulit mencari media alat masturbasi yang lebih aman dan nyaman saat dipakai karena toko - toko yang menjual alat bantu bagi wanita telah merajalela hampir ke seluruh kota yang ada di Indonesia.
READ MORE - Memasukkan Alat Vital Dengan Timun

Emas Di Sungai Logawa

Tangan Sulistyo keriput. Bocah 11 tahun itu kedinginan setelah hampir empat jam berendam di Sungai Logawa, Desa Kediri, Kecamatan Karanglewas, Banyumas, Jawa Tengah. Untuk mengisi liburan, ia bersama ratusan warga lainnya berburu emas di sungai itu.


“Lumayan kalau dijual bisa untuk beli buku sekolah,” ujar Sulistyo, saat ditemui Tempo di pinggir Sungai Logawa.

Sulistyo sendiri tidak tahu apakah yang ia dapat dari menggali batu cadas di sungai itu benar emas atau bukan. Ia sendiri hanya ikut-ikutan warga desa lainnya yang menggali sungai itu untuk mendapatkan benda kuning berkilauan tersebut.

Sekilas, benda yang ditunjukan Sulistyo memang mirip emas. Warnanya kuning berkilau dan dipegang cukup keras. Dalam bungkus plastik, segenggam batu itu dibawa Sulistyo pulang. “Biar nanti ibu saya yang menjualnya,” katanya.

Saimah, 36 tahun, orang yang pertama kali menemukan benda itu mengatakan saat mencuci baju di sungai itu, ia melihat benda berkilauan. “Karena penasaran, saya dekati dan membawa benda itu pulang,” katanya.

Dari mulutnya, lantas menyebar kabar bahwa di sungai itu terdapat banyak emas. Bahkan, warga lainnya rela bermalam dan menggali sungai demi mendapatkan benda berkilauan itu. Beberapa warga bahkan mampu mendapatkan benda itu hingga satu kilogram.

Mereka sebenarnya setengah tak percaya kalau benda yang ditemukan tersebut emas atau bukan. “Kalau memang emas, tentu akan sangat membantu perekonomian keluarga yang rata-rata miskin. Tapi kalau bukan, ya tidak apa-apa,” katanya.

Slamet, 35 tahun, mengaku sudah mendengar kalau benda tersebut bukanlah emas. Hanya saja ia tak percaya dengan pengumuman pemerintah. “Justru karena dilarang pemerintah, jangan-jangan ini memang emas beneran. Pemerintah, kan, biasanya berbohong kalau memang ada tambang emas,” katanya.

Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kediri, Zaenal Abidin, mengatakan, benda yang ditemukan warga bukanlah emas. “Itu logam yang mengandung belerang,” katanya.

Ia sendiri sudah mengumumkan di masjid-masjid bahwa apa yang ditemukan warga bukanlah emas. Selain sia-sia, penggalian batu cadas sungai juga dikhawatirkan bisa merusak lingkungan.

Kepala Bidang Pertambangan pada Dinas Energi Sumber Daya Mineral Banyumas yang melihat lokasi sungai mengatakan, apa yang ditemukan warga bukanlah emas. “Ini benda yang bernama Pyrite atau FeS2,” katanya.

Ia menambahkan, saat digoreskan pada batu tidak berwarna emas, tapi hitam. Batuan tersebut, kata dia, merupakan sedimen yang mengandung belerang dan terkubur cukup lama. [source]
READ MORE - Emas Di Sungai Logawa
 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger