SPG Mall Diperkosa 4 Pengamen Di Kamar Kos

Untuk sekian kalinya, lagi - lagi pengamen bikin ulah. Gak tanggung - tanggung, kali ini empat orang pengamen nekad memperkosa SPG seksi karyawati Mall Royal Plasa Surabaya. Bermula saat korban AMP (19) pulang kerja pagi sekitar pukul 02.30 WIB, di sekitar tempat kos korban terdapat 4 orang pengamen yang sedang melakukan aksi minum - minuman keras.


Saat melintas di depan keempat pelaku, korban digoda bahkan sempat dicolek bagian tubuhnya. Lokasi tempat kos korban berada di lantai 2 Jalan Putat Jaya Barat IXC Surabaya. Demi untuk segera dapat mengamankan diri, korban masuk ke kamar kos yang kosong milik Anggun temannya yang berada di lantai 1 dan mengunci pintu kamar dari dalam.

Setelah 30 menit berada di kamar kos Anggun, AMP (19) mendengar suara ketukan pintu, AMP (19) mengira bahwa itu adalah Anggun temannya. Setelah pintu kamar kos dibuka, ternyata para pengamen yang sudah memuncak syahwatnya karena melihat tubuh seksi dan mulus milik AMP (19) ini langsung menerkam memaksa masuk, membekap mulut, menelanjangi dan memperkosa korban secara bergantian sampai korban tak sadarkan diri.

Beberapa waktu kemudian Anggun yang menemukan korban telah tergeletak pingsan di kamarnya langsung melaporkan kejadian ini ke kantor polisi. Salah satu pelaku yaitu Sugiarto bahkan saat ditangkap polisi masih sempat berkeliaran mengamen seperti biasanya di alun - alun Gresik. Sementara tiga pelaku lainnya yaitu S, ON, dan IM masih dalam pengejaran polisi.

Artikel Menarik Lainnya



10 Komentar:

Anonim mengatakan...

Kalau sudah diperkoza abis gitu lalu apa masih menyalahkan pelakunya? Percuma! Sudah terlanjur diperkoza!
Makanya cari kerja yg lebih manusiawi.. tidak pulang dini hari apalagi pakai rok mini gitu!

Anonim mengatakan...

oh,,,,kpn bisa memiliki yg sprti in.

Anonim mengatakan...

makany cri krja jngn yg pulngny trlu mlm bgi kaum hawa palgi pke pkain yg sexi,akibtny bgtu.crilh pkrjaan yg sptsny untk prmpuan dn pkelh pkin yg sepntsny.

Anonim mengatakan...

Yg ksh comment kok malah nyalahin ceweknya sich.
Mana ada cewek yg mau diperkosa.

Dari yg aq baca di berita, si AMP itu merantau dr Jombang ke Surabaya utk kerja. Dia kos di Surabaya. Wkt kerja, dia hrs pake pakaian seksi dan setiap hari pulang sampe dini hari. Dia pulang sndrian lho, gak ada yg nganter. Pdhl dia cewek, umurnya jg msh 19 thn. Pasti dia jg gak mau kerja kyk gitu, tp kondisi ekonomi yg memaksa.

Aq salut bgt sama dia, bener2 cewek yg mandiri dan berani. Beda bgt sm kakakku. Dia cowok udah umur 26 thn tp blm prnh pisah dr ortu. Udah gitu kl ditinggal di rumah sndirian sehari aja, mamaq udah bingung nanti kakakku gmn. Jgnkan plg dini hari setiap hari, pulang maleman dikit aja sekali2, mamaq udah bingung bgt.

Aq bener2 kagum sama AMP. Kalo dia diperkosa, itu jelas2 salah cowok yg perkosa dia.

Anonim mengatakan...

dunia...dunia...

maniakmancing mengatakan...

kalau ceweknya pakai yang kaya di gambar,,,jangan salahin pemerkosannya,,,,

Gudang Cewek mengatakan...

Cewek di gambarnya mantep bgt... pantas aja diperkosa!!

toko mebel furniture mengatakan...

Artikelmu bagus-bagus gan, i like, tapi kalau cewek seperti itu memang memancing lelaki gan

Aldo jufri mengatakan...

Makanya jd prempuan jaga kehormatan,laki2 jaga kemaluan,jgn slalu nyalahin kaum laki,Kasian Ԍªƙ Ngerti aurat demi duit..laki2 punya nafsu..liat aj ud zina mata..
Akhir zaman..
Apa bedanya sm prempuan penghibur..Kasian Ԍªƙ Ngerti aurat..
Kasiaaaaaan deh lo!!!

Anonim mengatakan...

kucing ngeliat ikan segar..ya diembat..

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger