Nekad, Remas Payudara Bu Guru

Dua orang pria mesum ini terpaksa harus bermalam di rumah tahanan Mapolsek Ketahun gara - gara meremas payudara seorang wanita yang berprofesi sebagai guru. Pria tersebut masing - masing berinisial Sa (31) dan Su (19) warga kelurahan Selolong, kecamatan Batik Nau.


Peristiwa tindak pelecehan seksual ini terjadi manakala korban yang bernama La (22) seorang guru honorer yang mengajar di SMA Napal Putih melaju di jalan raya menggunakan sepeda motor sekitar pukul 10.30 WIB.

Kondisi jalan di daerah kelurahan Urai sedikit tidak membaik karena terjadi beberapa kerusakan yang mengakibatkan jalan menjadi terjal. Di perbatasan antara kota Lais dan Napal Putih ini terdapat orang - orang yang memintai uang kepada para pengendara yang melewati jalan rusak dan terjal tersebut.

Karena kondisi jalan rusak, La (22) berusaha mengendarai motor yang dinaikinya dengan perlahan, namun alangkah kagetnya La (22) karena waktu itu tersangka Sa (31) dan Su (19) mendatanginya dan secara tiba - tiba meremas - remas payudara La (22) begitu saja.

La (22) yang merasa ketakutan kemudian memacu kendaraannya dan segera mendatangi kantor polisi di Ketahun untuk mengadukan tindak pelecehan seksual yang dialaminya. Dengan cepat, aparat kepolisian dari Mapolsek Ketahun bergegas menangkap pelaku yang masih berada di TKP.

Artikel Menarik Lainnya



1 Komentar:

Unknown mengatakan...

hahah puas lakh

mending nyenok za

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger