Gaya Bercinta Terpopuler Di Inggris

Salah satu website terkemuka di Inggris melakukan sebuah penelitian tentang gaya hidup orang - orang di negeri itu, website tersebut adalah situs khusus yang selalu mencoba mendalami dunia seks dan kesehatan. Mereka mencoba  melakukan survei kepada 3000 responden mengenai gaya bercinta apakah yang paling disukai untuk mendapatkan hasil rata - rata mengenengai gaya bercinta terpopuler bagi para pasangan di Inggris.


Dari survei yang dilakukan, akhirnya ditemukan statistik kesimpulan data sebagai berikut:

1. Posisi terfavorit pertama atau posisi bercinta yang paling banyak dilakukan warga inggris adalah Misionaris. Posisi misionaris dipilih sekitar 60% dari para responden. Posisi ini merupakan gaya bercinta standar dengan tubuh laki - laki berada diatas tubuh wanita, laki - laki berperan sebagai pengendali dalam situasi hubungan seks dengan gaya ini.

2. Posisi paling laris nomor urut kedua yang banyak dilakukan warga inggris adalah WOT atau Women On Top, dari namanya tentunya anda sudah dapat membayangkan bagaimana gaya bercinta untuk posisi ini, benar sekali, wanita berada diatas laki - laki.

3. Doggystyle sepertinya tidak terlalu disukai di Inggris, terbukti posisi ini mendapat urutan ketiga. Pola hubungan seksual pada posisi ini mungkin hanya diminati orang - orang tertentu termasuk pasangan wanita yang sedang hamil.

4. Beberapa posisi lainnya seperti posisi gunting, reserve cowboy (WOT dengan posisi wanita membalik arah), dan yang lainnya masih mendapat proritas tidak begitu populer di Inggris. Alasannya, karena mereka sudah terbiasa melakukan posisi - posisi ini.

Artikel Menarik Lainnya



1 Komentar:

KAUM CHEATER DURI mengatakan...

telorlah..

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger