Cara Mengencangkan Payudara Wanita

Tampil sempurna dan terlihat seksi di depan pria selalu menjadi impian setiap wanita. Namun seiring dengan naiknya usia maka payudara akan semakin turun dan semua ini tidak dapat dihindari oleh wanita manapun. Setidaknya dengan melakukan langkah - langkah dibawah ini, payudara kencang anda akan dapat bertahan lebih lama dan tidak cepat kendur seiring waktu yang semakin berlalu.


1. Biasakan tidur dengan posisi miring atau terlentang. Hindari posisi tidur secara tengkurap dimana payudara anda akan mengalami tekanan, dalam jangka panjang hal ini dapat mengurangi tingkat kekencangan payudara anda.

2. Gunakan cream yang mengandung vitamin E secara teratur. Oleskan cream tersebut pada area payudara anda. Vitamin E berfungsi menormalkan kulit kering, mencegah penuaan sel, mengencangkan syaraf - syaraf yang keriput dan mengecilkan pori - pori sehingga dapat membuat payudara tampak semakin menawan.

3. Es batu sebagai media membentuk jaringan dibawah kulit. Caranya, ambil dua es batu kotak kecil dari kulkas kemudian tempelkan pada payudara anda kemudian gerakkan memutari kedua payudara anda. Lakukan hal ini maksimal 1 menit dalam satu kali sesi.

4. Mengencangkan otot payudara dengan push up. Sedikit mengeluarkan keringat sembari berolahraga sekaligus mengencangkan payudara dengan cara push up merupakan cara yang sangat efektif. Lakukan push up di lantai yang telah diberi alas setidaknya 40 kali dibagi dalam 4 set yang berarti setap setnya anda harus push up 10 kali. Lakukan hal ini 3 sampai 4 kali dalam satu minggu.

5. Memilih BH yang sesuai dengan bentuk payudara yang anda miliki. Usahakan menggunakan BH yang dapat menyangga kedua payudara dengan baik, dalam beberapa kasus banyak wanita yang mengenakan BH namun BH tersebut tidak dapat menahan payudaranya dan justru membiarkannya menggantung.

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger