Vagina Basah, Tanda Wanita Sangat Terangsang

Seorang wanita dikenal sebagai sosok yang sangat lihai menyembunyikan hawa nafsu birahinya. Sebagaimana kita ketahui, terutama wanita lajang atau wanita belum menikah biasanya mereka tidak akan menampakkan dirinya saat dalam keadaan terangsang kepada pasangan pria dikala berhubungan seks, sehingga dapat mengelabuhi pasangan pria seolah wanita tersebut tidak menginginkan sesuatu dalam hubungannya dengan aktivitas seks.


Kenapa seorang wanita sering berlaku demikian? hal paling utama wanita bersikap seperti itu karena para wanita tidak ingin pasangan pria mengetahui bahwa dirinya sebenarnya juga sudah sangat terangsang dalam aktivitas pemanasan sebelum berhubungan seks, dengan demikian akan memancing kaum pria untuk lebih berusaha membuat pemanasan makin menegangkan, dan tindakan tersebut sangat disukai kaum wanita.

Cara termudah untuk mengetahui apakah sebenarnya seorang wanita telah terangsang atau belum, cukup mudah, seperti kata pepatah 'Mulut dapat berbohong tapi vagina tak akan berdusta', cobalah raba atau lihat bagian vagina atau celana dalamnya, jika terasa basah maka seorang wanita tak akan dapat berdusta lagi, karena vagina yang basah menandakan seorang wanita telah sangat terangsang.

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger