Aplikasi Sensor Keamanan Dengan Wajah

Seiring dengan perkembangan jaman dan kemajuan teknologi, telah banyak sekali perangkat telekomunikasi yang dapat membantu dan mendukung pengguna di dalam berkomunikasi sehari - hari. Salah satunya adalah tips berikut ini yang memang sedikit unik dan menarik. Berikut ulasannya:


Adalah facelock, sebuah aplikasi unik yang memiliki fungsi untuk dapat mengunci dan membuka ponsel yang anda miliki dengan sensor wajah. Pada awal penggunaan dari aplikasi ini, anda akan diminta untuk melakukan scanner dari wajah anda terlebih dahulu beserta dengan mencantumkan password atau kata sandi.

Pada pengaturan awal, kata sandi atau password yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah 12345. Namun, anda juga dapat mengubah kata sandi tersebut sesuai dengan yang anda kehendaki, ketika pada awal penggunaan. Nah, bagi pengguna smartphone Symbian S60v5, S^1 dan S^3 mungkin anda dapat mencoba aplikasi unik ini untuk memproteksi handset anda dengan sensor wajah.

Silahkan download file aplikasinya terlebih dahulu sebelumnya di alamat situs - situs internet penyedia aplikasi gratisan yang telah disediakan pada ulasan pada tips ini.

Lakukan pengekstrakan terlebih dahulu bila anda telah mendownloadnya melalui PC atau di handset anda. Ketika file telah terekstrak, lakukan pengiriman file tersebut dari PC ke handset dengan menggunakan konektivitas data Bluetooth, Infra Red atau kabel data mini USB di handset anda.

Apabila file telah terkirim dan masuk di handset anda atau pun telah terekstrak secara langsung di handset anda, segera lakukan penginstalan file *sisx tersebut pada memori internal di handset yang anda miliki. Apabila file tersebut telah terinstal, lakukan restart atau reboot sebelum memulai menggunakan aplikasi tersebut, seperti pada biasanya ketika melakukan instalasi.

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger