Kenakalan Remaja Terjerumus Seks Bebas

Kenakalan remaja adalah suatu tindakan negatif yang dilakukan remaja akibat sebagian besar dipengaruhi oleh faktor salah dalam pergaulan.


Masa remaja merupakan masa seseorang dalam kondisi pubertas aktif yang mana segala sesuatu baginya ingin diketahuinya, oleh karena itu pada masa remaja seorang anak perlu sekali mendapat bimbingan moral maupun spiritual.

Pada masa ini mereka sangat rentan dalam hal yang dapat mempengaruhi perilaku baik ataupun buruk. Contoh perilaku buruk yang dapat menghinggapi jiwa seorang remaja adalah keinginan untuk mencoba merasakan minuman keras, narkoba, bahkan berhubungan seks.

Terutama berhubungan seks, hal ini sangat diharamkan bagi remaja kita untuk mengenalnya, hubungan seks yang dilakukan remaja sebelum umur dewasa akan merusak moralitas.

Hubungan seks tidaklah pantas dilakukan seorang remaja, hanya mereka yang telah dewasa yang diizinkan melakukannya, itupun bagi mereka yang telah terikat dalam hubungan yang sah.

Berani - beraninya berhubungan seks, hidup dan jajan saja masih numpang dan minta orang tua, minum masih netek orang tua dan belum dapat hidup mandiri, remaja macam apa coba? Tak tahu malu!

Berhubungan seks bukan sekedar melampiaskan kenikmatan, namun ada tanggung jawab yang besar di dalamnya dan siapapun yang melakukannya harus siap menghadapi apapun resikonya, itulah sebabnya hubungan seks hanya boleh dilakukan mereka orang - orang yang telah dewasa dan bukan seperti seorang remaja yang masih ingusan.

Artikel Menarik Lainnya



2 Komentar:

ikhsanudin mengatakan...

Blognya mantap...

Propolis Diamond mengatakan...

Blog Mantab... banyak info yang menarik
Thanks

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger