Video Mesum Di Balen, Bojonegoro Bikin Heboh

Di bulan suci Ramadan, warga Bojonegoro dihebohkan dengan beredarnya video layaknya suami istri berdurasi beberapa menit.



Polisi belum memeriksa pelaku di dalam video mesum Balen. Kendati sudah mengantongi identitas pasangan mesum di dalam video, tetapi anggota Polsek Balen belum mengambil sikap tegas terhadap pelaku.

Kapolsek Balen AKP Susilo Teguh Priyanto mengatakan pelaku di dalam video mesum diduga orang Balen. Tetapi dia belum bisa menyampaikan identitas kedua pemuda dan pemudi itu dengan alasan masih dilakukan pendalaman.

"Kita pasti akan tindak lanjuti karena bisa menimbulkan keresahan masyarakat," kata Susilo, Minggu (14/8/2011) malam.

Di dalam video berdurasi 13 menit itu menggambarkan seorang gadis belia dengan seorang pemuda sedang bercumbu. Namun, Kapolsek membantah sudah menyaksikan video tersebut.

Selama ini petugas hanya mendapat kabar angin dari warga Balen. Tetapi sebagai bahan penyelidikan sudah pasti diperlukan alat bukti untuk mengecek kebenarannya.

Video heboh yang diduga pelajar asal Balen sudah beredar luas. Namun, identitas gadis itu masih simpang siur, karena ada juga yang bilang kalau perempuan itu sudah lulus sekolah. Sebagian lagi mengatakan kalau gadis itu seorang purel.

Artikel Menarik Lainnya



1 Komentar:

Anonim mengatakan...

eh zo zo..... bjonegoro ki pye lech................

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger