Video Mesum Di GOR Kudus Yang Diunggah Ke YouTube

Beberapa hari terakhir di Kota Keretek banyak dibicarakan video mesum diduga kuat dilakukan di Taman Krida, dekat GOR Wergu Wetan.


Film ini menggambarkan sepasang muda mudi tersebut berdurasi 10 menit 44 detik dapat diunduh di "Youtube" berjudul "Mesum di GOR Kudus". Hingga kemarin, video tersebut telah disaksikan 10.480 orang lebih, setelah "diupload" sebulan yang lalu.

Selama "aksi" berlangsung keduanya melakukan tindakan yang dikategorikan sebagai perbuatan mesum. Kedua pemuda-pemudi tersebut "sibuk" dengan aksinya dan tanpa terlihat ada orang di sekelilingnya. Padahal, saat video tersebut direkam sudah menunjukkan suasana siang hari.

Berdasarkan penelusuran Suara Merdeka, sesuai dengan apa yang ada di dalam video aksi tersebut menggunakan salah satu bangku taman di tempat tersebut. Sedangkan dari sudut pengambilan gambar, kemungkinan besar dilakukan dari sisi utara tempat tersebut.
Lihat Video: Copy lalu paste link dibawah ini ke address bar:

http://www.youtube.com/watch?v=DQtg4RsX3lQ

Sementara itu, Kapolres Kudus, AKBP R Slamet Santoso, menyatakan sudah mendapat informasi video itu. Terkait hal tersebut, pihaknya mengaku akan menyelidikinya lebih lanjut.

Seseorang yang tidak diketahui asal - usulnya juga telah mengupload video ini ke dailymotion.com, lokasi link video tersebut adalah sebagai berikut:
http://www.dailymotion.com/video/xj8zp3_mesum-di-gor-kudus_music

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger