Tempat Pacaran Paling Aman, Bisa ML!

Jika kita melihat sepasang kekasih yang bermesra - mesraan di mall,di jalan atau mungkin di sepeda motor, apa yang ada di pikiran kita? Tentu saja risih bukan.


Daripada bikin risih orang yang melihat kita saat pacaran, mending cari tempat aman saja. Tempat itu adalah hotel. Tidak perlu muluk - muluk, cari saja hotel kelas menengah kebawah dengan tarif 50 ribuan rupiah, banyak kok!

Caranya kita masuk bareng pacar ke hotel, cari bagian penerimaan, bilang short time ( hitungan jam ) atau pilih sehari semalam, siapin KTP dan uang, bayar di muka, gampang kan.

Jangan lupa tanya dahulu, hotelnya mau nerima pasangan dengan alamat berbeda gak? kalau boleh, ya udah langsung check in aja dan nikmati sepuas - puasnya, gak bakal diganggu orang dan kita juga gak akan ganggu orang lain kan kalau kayak gini?

Sebelumnya maaf tidak bermaksud mengajari hal - hal negatif, justru ini lebih baik daripada pacaran di tempat umum dan dilihat banyak orang, apalagi dilihat anak dibawah umur, sisi negatifnya justru lebih besar.

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger