Menghisap Puting Payudara Wanita

Tulisan kali ini akan membahas beberapa teknik menghisap puting payudara agar wanita tidak sekedar menikmati hisapan pada puting payudaranya, namun dengan menggunakan teknik khusus diharapkan wanita juga akan terbang melayang merasakan sensasi hisapan bibir yang luar biasa nikmatnya ketika bibir dan lidah pria bermain di puting payudara seorang wanita secara bersama - sama hingga seorang wanita tak sadarkan diri jika salah satu jari pria telah bergerilya masuk ke bibir vagina.


Berikut ini adalah teknik menghisap puting payudara yang akan membuat wanita tak dapat melupakan bibir anda selama hidupnya:

1. Wanita menyukai tantangan dimana seorang wanita lebih suka puting payudaranya dihisap tanpa melepaskan pakaian dan BH yang sedang di kenakan. Buka satu kancing bajunya dan serobot putingnya dengan penuh nafsu namun tetap lembut saat mengulumnya.

2. Posisi duduk dengan kemiringan 45 derajat kemudian menghadap ke atas adalah posisi seperti diantara duduk dan tidur ini merupakan posisi favorit wanita saat dikulum puting payudaranya. Wanita menganggap posisi ini adalah posisi nakal yang menonjolkan payudara yang dimilikinya.

3. Titik sensitif area puting payudara terletak pada ujungnya. Explorasi dengan bibir dan lidah bagian ujung puting.

4. Terakhir, lakukan aksi menghisap puting payudara dari pangkal puting kemudian tarik sampai ujung puting teruskan hingga terlepas. Lakukan berulang - ulang dengan sangat perlahan, hal ini akan membuat wanita gregetan dan menggelinjang diatas kenikmatan.

Artikel Menarik Lainnya



3 Komentar:

SM KEREN mengatakan...

Artikel yang sangat menarik...buat pengantin baru

Mr. Health mengatakan...

Menarik sekali, saya benyak belajar dari sini..

Mbah Wo mengatakan...

tips yang sangat menarik. ini buat pembelajaran para suami-suami biar bisa memuaskan istrinya. kepingin mengetahui tips kecantikan dan kesehatan ? di sini banyak tersedia

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger