Video Mesum Anak SMP Di Blitar

Sebuah video mesum dengan pemeran pelajar SMA dan SMP berjudul SMADA Bergoyang, beredar luas di Kota Blitar, Jawa Timur.


Bintang utama film berdurasi 8 menit itu bernisial Dn (17), siswa kelas satu SMA Negeri II Kota Blitar. Sedangkan aktrisnya bernisial Ft, yang diduga pelajar salah satu SMPN di Kota Blitar.

Keduanya terekam dalam video melakukan adegan layaknya suami istri di sebuah tempat hiburan wisata air Bendungan Serut, Desa Gogo Deso, Kec Kanigoro, Kabupaten Blitar. Kedua ABG itu tidak sadar, adegan tidak pantas yang mereka lakonkan mengundang perhatian orang lain. Pengunjung lain yang diduga satu lokasi ini, telah mengintip sekaligus merekam dan menyebarkanya.

Lokasi mesum Dn dan Ft diduga berada di bekas lapak berjualan pedagang kaki lima. Melihat kualitas gambar yang ada, adegan mesum berukuran file 8 MB ini diduga direkam dengan kamera ponsel.

Wakil Kepala Sekolah Bagian Kehumasan SMAN II Kota Blitar, Endang Murdiyanti ketika dikonfirmasi membenarkan pelaku laki-laki dalam film biru itu adalah siswanya. Pihak sekolah mengetahui film itu dari laporan siswa lain.

Saat ini pihak sekolah sudah mengeluarkan Dn dari sekolah sebagai sanksi tegas atas perbuatanya. Benar itu anak didik kami. Namanya Dn, siswa kelas 10 IV atau kelas satu. Sejak tanggal 18 Februari 2009, sekolah sudah mengembalikanya ke orang tuanya. Karena kesalahan yang dilakukan ini termasuk pelanggaran berat, ujarnya di Blitar, Senin (23/2/2009).

Endang mengaku pertama kali tahu video mesum tersebut dari anak didiknya via pesan singkat. Video ini diduga direkam sekitar sepekan sebelum Dn dipanggil pihak sekolah. Dn mengakui semua perbuatnya. Kepada kami Dn mengatakan perempuan yang ada di rekaman pacarnya sendiri. Informasinya memang anak sekolah SMP, pungkasnya.

Sementara itu pihak Kepolisian Resor Kota Blitar ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui kasus itu. Kepala Satuan Reserse Kriminal Ajun Komisaris Polisi Ali Rahmat mengatakan, akan melakukan penyelidikan, terutama mengejar pelaku penyebar video mesum ini.

Kita belum mendengarnya. Namun kita akan segera melakukan penyelidikan, khususnya pelaku yang menyebarkan video ini, ujarnya singkat.

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger