Tubuh Seksi Model Asal Brazil

http://static.thehollywoodgossip.com/images/gallery/head-for-the-mountains.jpg

Setelah ajang pencariaan model di Brazil yang diadakan Ford Models, Adriana pindah ke New York dan bergabung dengan Elite Model Management.  Wajah Adriana menghiasi majalah Vogue, Marie Claire, dan Harper's Bazaar.

http://static.thehollywoodgossip.com/images/gallery/lovely-lima_552x747.jpg


Adriana juga memeragakan busana untuk para desainer seperti Christian Lacroix, Valentino,  Ralph Lauren, Vera Wang, Emporio Armani, Fendi. Adriana menjadi model GUESS? pada tahun 2000. Pada tahun 2003 Adriana menjadi model untuk kosmetik Maybelline.

http://static.thehollywoodgossip.com/images/gallery/adriana-lima-bra-pic.jpg


Adriana juga menjadi model untuk Anna Sui Jeans, Bebe, Gasoline, Mossimo, BCBG, Keds, dan XOXO. Wajahnya juga ada di Vassarette yang dipasang di Times Square. Adriana juga berpose untuk beberapa majalah seperti ELLE, GQ, Arena, Cosmopolitan, dan Esquire.

http://static.thehollywoodgossip.com/images/gallery/adriana-lima-hearts-underwear_552x780.jpg

Majalah GQ April 2006 yang memasang wajah Adriana sebagai cover adalah majalah GQ yang paling laris pada tahun itu,  disana ia juga berkata bahwa seks adalah sesuatu yang pantas dilakukan apabila sudah menikah. Adriana juga berpose untuk kalender Pirelli. Adriana disebut sebut sebagai Catherine Zeta-Jones Itali, karena ia menjadi model untuk Telecom Italia Mobile .

http://static.thehollywoodgossip.com/images/gallery/awesome-adriana_552x768.jpg

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger