Tak Hanya Merampok Tapi Juga Mencabuli Korban

Dua perampok ini cukup sadis. Tidak hanya membawa kabur uang tunai Rp 3 juta, keduanya juga mencabuli korbannya dengan meraba-raba serta mengisap payudara korbannya. Peristiwa itu terjadi 27 April 2011 pukul 19.00 WIB, di Jalan Satria I Pulogadung Jaktim.

https://lh3.googleusercontent.com/-31p_uALHvmg/TYmwErM3VaI/AAAAAAAAAlQ/OZ-Fzcfo9Zw/imz07zjOrqr1198047673.jpg

Menurut saksi mata, Ketua RT setempat, malam itu Mir, 39, baru saja ingin mengunci pintu tiba-tiba dua lelaki melompat pagar. Wanita tersebut kaget, namun sebelum pintu, kedua pelaku langsung menyergapnya .

Supaya tidak bisa beteriak, pelaku membekap mulut Mir dengan baju. Korban lalu diikat kaki dan tangannya menggunakan tali rafia dan kabel telepon. Perampok ini benar-benar tidak berprikemanusiaan. Pada saat korban tak berdaya, mereka meraba-raba tubuh korban. Tidak itu saja pelaku sempat menghisap payudara korban.

https://lh6.googleusercontent.com/-Yi_xV5z3OqQ/TYmwGjmWZ4I/AAAAAAAAAlY/IHCvuWQN32s/imz07oIhNuI1198047626.jpg

Pelaku lalu kabur setelah membawa kabur uang tunai Rp 3 juta. Korban yang dalam keadaan terikat berusaha membukanya, meski harus menderita luka lebam di kedua tangan dan kakinya. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Metro Pulogadung. Korban dan warga berharap polisi serius menanganinya dan berhasil meringkus perampok cabul tersebut. [source]

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger