Agar Pasangan Selalu Puas Saat Bercinta

Gairah berhubungan intim bagi banyak pasangan suami istri bagaikan siang dan malam. Tak selalu terjadi dalam waktu yang bersamaan. Saat suami bergelora, sang istri justru tak ingin disentuh, hanya ingin tidur dan beristirahat. Saat istri membutuhkan cumbuan suaminya, giliran suaminya yang sedang tidak bergairah karena sedang suntuk dengan segala beban yang dipikulnya.

http://i.okezone.com/content/2010/04/05/24/319218/hdeRZjMK5t.jpg

Ketika pada akhirnya berhubungan intim pun, kepuasan menjadi suatu hal yang tak selalu dicapai pasangan suami istri. Banyak pasangan yang mengukur kepuasan dari dirinya sendiri. Ketika dirinya puas, otomatis pasangannya pasti puas. Padahal tidak selalu seperti itu. Bahkan jika ditelusuri lebih dalam, banyak pasangan yang diam-diam menyimpan ketidakpuasan dan sungkan untuk menyatakan hal itu pada pasangannya.

Alasannya bisa banyak. Bisa saja karena ia tidak ingin mengecewakan pasangannya, dan cukup senang melihat pasangannya bahagia meskipun harus mengorbankan dirinya sendiri. Bisa juga karena pasangannya adalah tipe yang memang tidak mau tahu kebutuhan pasangannya kecuali kepuasannya sendiri. Jika hal ini yang terjadi, komunikasi adalah satu-satunya jalan keluar yang paling ideal untuk mendapatkan win-win solution.

Hal yang jarang dimengerti oleh pasangan suami istri adalah keinginan suami atau istri untuk menyenangkan dan memuaskan pasangannya. Hanya saja banyak pasangan yang tidak dapat mengukur hal ini kecuali dari ukuran kepuasan dirinya sendiri. Jadi, jika Anda sebenarnya merasa kurang puas, sangat penting bagi Anda untuk mermbicarakannya dengan pasangan Anda.

Tak ada hal yang lebih membuat pria merasa perkasa dan berguna kecuali ia yakin dan tahu telah memuaskan pasangannya dengan maksimal. Jadi, bantulah suami Anda untuk memahami kebutuhan dan keinginan Anda untuk merasa puas. Demikian juga sebaliknya.

Membangun komunikasi yang positif dengan pasangan akan membantu Anda untuk membicarakan hal-hal seperti ini. Sebagai suami istri, tidak ada hal yang perlu disembunyikan. Apalagi sungkan untuk mengungkapkan hal ini. Seks bagi pasangan suami istri bukanlah suatu hal yang tabu dan tidak pantas untuk dibicarakan. Sebaliknya, semakin terbuka Anda terhadap pasangan Anda mengenai hal ini, semakin besar kepuasan yang akan Anda nikmati bersama dengannya.

Jadi, tunggu apa lagi? Tatap mata pasangan Anda dengan penuh gairah dan katakan apa yang Anda butuhkan dan inginkan. Semuanya pasti akan berjalan dengan sangat baik dan sukses. [source]

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger