SPBU - SPBU Aneh Yang Ada Di Dunia

1. Tea Pot Gas Station (SPBU berbentuk teko teh)

SPBU Unik ini terletak di kota Lembah Yakima, Washington.


2. Welcome To the City Gas Station (SPBU Sebagai simbol selamat datang ke kota)

Ini adalah SPBU Trem. Alamat: 2901 North Palm Canyon Drive. Dibangun pada tahun 1963 oleh Frey dan Chambers, atap yang unik sengaja diciptakan untuk efek dramatis pada batas ke kota. Sebagai simbol selamat datang ke kota.


3. Recycled Materials Gas Station (SPBU Dengan Bahan-Bahan daur ulang)

Jika itu terjadi untuk musim panas di Los Angeles, Jangan lupa untuk mampir di sini. Uniknya, pompa ini terbuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan. Hasil dari bahan daur ulang ini sangat mengejutkan semua kalangan bahkan ada yg sampai tidak percaya kalau ini terbuat dari bahan2 bekas atau daur ulang.


4. Lax Airpot roof Gas Stations

Jack Colker terletak pada 96 Uni Crescent Drive Beverly Hills, California. Proyek ini mungkin merupakan kecelakaan yang paling mencengangkan yaitu proyek gagal. Segitiga atap gedung ini, awalnya dibangun untuk bandara LAX. Tapi itu tidak digunakan. Nah dari atap yang menganggur, dibuatlah pompa bensin. Cukup cerdas ya ..


5. Futuristic Gas Station

Apakah anda tahu, perancang membuat Arne Jacobsen Desain bangunan ini yang terletak di Kopenhagen, Denmark pada tahun 1937?


6. Futuristic BP Gas Station Lands in LA

Menarik dan futuristik yang tampak membuka pompa bensin di sekitar Los Angeles. Pertama pompa bensin yang unik tersebut adalah Helios House, sebuah situs BP di sudut dari Robertson Blvd & Olimpiade di Los Angeles.

It’s a self-pusat layanan yang hanya menjual bensin bebas timbel bensin. Stasiun terdiri dari struktur baja stainless yang mencakup semua pompa dan memiliki 90 panel surya yang memasok listrik untuk stasiun.

Stainless steel yang belum selesai desain meningkatkan pemantulan cahaya yang pada gilirannya akan mengurangi kebutuhan pencahayaan. Lampu-lampu di seluruh situs menggunakan lampu LED. yang dikendalikan oleh photocells dan detektor gerakan untuk mengendalikan operasi mereka. Air hujan yang dikumpulkan oleh kanopi besar dan dipompa untuk mengairi situs lansekap. (Karena LA tidak menerima banyak hujan, ini mungkin lebih dari masalah pemasaran praktis daripada satu).

Helios House adalah pompa bensin yang pertama di Amerika Serikat untuk diserahkan untuk LEED (Leadership in Energy and Environmental Design) sertifikasi dan BP Helios House klaim menggunakan 16 persen lebih sedikit listrik dari stasiun tradisional.


Ramah lingkungan lain pompa bensin, dirancang oleh arsitek Kanner, adalah Amerika Minyak situs baru yang masih dalam proses pembangunan di La Brea dan Slauson Avenue di lingkungan Ladera Heights Los Angeles.

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger