Majalah Playboy Indonesia

Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita bugilnya. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Hugh Hefner dan rekan - rekannya di Amerika Serikat. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., Perusahaan ini  tidak memiliki cabang di Indonesia sehingga tidak ada majalah Playboy versi Indonesia.




Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah ke berbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan.
Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark mengontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.

Artikel Menarik Lainnya



5 Komentar:

adiratna mengatakan...

mantab gan

Anonim mengatakan...

Kapan ya Hugh Hefner mau buka cabang di Indonesia. wkwk..

ferdy mengatakan...

boleh tuh

Playboy - Playboy mengatakan...

Seandainya di Indonesia ada Majalah Playboy, pasti laris manis dah..

obat mujarab untuk hepatitis c mengatakan...

keren gan

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger