Foto Hot Celana Dalam Olla Ramlan Di Kolam Renang

Pemberitaan tentang terlihatnya G string Olla Ramlan didalam acara Ulang tahun Dahsyat RCTI menjadi topik dan perbincangan hangat di berbagai media online, twitter, Facebook dan forum forum online banyak yang mengupas tentang foto G String Olla Ramlan yang jelas terlihat. Salah satu kamera tanpa sengaja menangkap gambar bagian belakang Olla Ramlan yang jelas terlihat G string yang menyembul. Berikut Foto G String Olla Ramlan yang jelas terlihat.




Insiden terlihatnya pakaian dalam Olla Ramlan saat perayaan ulang Dahsyat terus menjadi perbincangan. Kini, foto Olla yang terlihat tembus pandang itu tersebar di dunia maya.

Penelusuran okezone, foto janda beranak satu itu mulai tersebar di berbagai forum internet dan blog pribadi sejak dua hari lalu. Bahkan, di salah satu forum internet, hampir ada 10 topik pembicaraan mengenai foto g-string Olla yang tertangkap kamera.

Dalam foto itu terlihat Olla bersama Raffi Ahmad berada dalam kolam dengan kondisi basah kuyup. Hampir seluruh tubuh bagian belakang mantan istri Alex Tian itu terlihat. Termasuk celana dalam yang dikenakan Olla. Pakaian yang dikenakan Olla memang sangat tipis, sehingga tak bisa menutupi bagian tubuh Olla jika dalam kondisi basah.

Sontak saja, tersebarnya foto insiden terlihatnya g-string Olla Ramlan itu langsung mendapat reaksi dari pengguna internet. Kebanyakan dari mereka memuji keseksian tubuh bintang sinetron “Nada Cinta” itu.

"Olla Ramlan emang seksi. Sempurna bener ya. Ada gambar lain ga gan?," tulis salah satu anggota forum internet yang dikutip okezone, Sabtu (9/4/2011).

Seperti diketahui, insiden terlihatnya pakaian dalam Olla Ramlan terjadi dalam acara ulang tahun program musik Dahsyat yang ke-3, Rabu (6/4/2011). Olla saat itu menjadi host bersama Olga Syahputra, Raffi Ahmad, dan Sandra Angelia.

Di akhir salah satu segmen acara, seluruh host termasuk Olla saling dorong hingga terjatuh ke kolam. Sialnya, kamera tak sengaja menangkap bokong Olla sehingga tampak g-string warna hitam yang dikenakan Olla.

Meski begitu, pemilik nama asli Febiolla Ramlan itu tidak mau menyalahkan siapapun dan tak berniat mempermasalahkannya. Olla sendiri sudah meminta maaf atas insiden yang tidak disadarinya itu.

Artikel Menarik Lainnya



2 Komentar:

satriya mengatakan...

olla ramlan mantep, toge, kaya, elegan

erwin sinaga mengatakan...

jgn jadi manusia tdk beradab

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger