Foto Bugil Gadis IPDN Hot & Seksi

Foto Bugil Gadis IPDN Hot & Seksi, Salah satu praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Dewi menduga foto bugil, hot dan seksi (telanjang) yang diduga praja IPDN berpangkat Nindya Praja.


"Kalau difoto ini kelihatannya dia bertingkat III atau setara dengan Nindya Praja, sudah senior. Sepertinya punya balok satu dan bintang dua," ujar Dewi ketika ditemui di Kampus IPDN, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2011).


Ia menyayangkan jika gadis yang berfoto bugil itu adalah praja IPDN. "Saya juga kaget saat lihat foto ini, saya baru tahu. Kami menyayangkan foto ini tersebar di internet," ujarnya.


Sebagaimana diberitakan, beredar foto gadis telanjang berseragam praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di dunia maya.
Foto yang beredar tersebut terdiri dari puluhan foto yang menampilkan seorang gadis manis berseragam IPDN bersama teman-temannya dalam sebuah acara.


Setelah itu, gadis yang belum diketahui namanya tersebut berpose setengah bugil. Dia menanggalkan pakaiannya satu per satu hingga akhirnya bugil secara keseluruhan.

Berdasarkan pengamatan, dari posenya, gadis tersebut memfoto dirinya sendiri dengan menggunakan kamera handphone dan cermin di kamarnya sendiri.

Pihak IPDN sendiri belum bisa memastikan apakah gadis tersebut adalah praja IPDN. Sebab, setiap orang bisa membeli dan memakai atribut IPDN.

"Belum pasti dia praja IPDN. Saya lihat ada yang mau jatuhkan nama IPDN," ujar Staf Tata Usaha IPDN Jakarta, Ati, yang ditemui di Kampus IPDN Jakarta, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2011).

Artikel Menarik Lainnya



15 Komentar:

Anonim mengatakan...

kesenangan anak ipdn

Anonim mengatakan...

inspirasi keblinger bagi gadis di Indonesia

Anonim mengatakan...

NIP yg bersangkutan adalah 010272033, saat ini bertugas di Pemerintah Kota Mataram (info dari sesama alumni STPDN tahun 2009)

Cek Info mengatakan...

sensor gk seru ah :p

KEBUTUH WANITA mengatakan...

Boleh tuh gan picnya... tpi kok bnyk sensornya yah.....:D

ML TAHAN LAMA mengatakan...

Wah...Banyak sensor. Coba kalau jelas...heheheh. Apakah di dunia ini sudah tidak ada lagi yang perawan hatinya.......???????????????

Cerita dewasa mengatakan...

Kok di blur gan fotonya .... ada yg asli gak ?

lovebirdlutino mengatakan...

Klu. Mau nyari sensasi jgn setengah2 donk , klu bgt tsnggung.

baru mengatakan...

masa klo bukan di IPDN tuch foto yang di belakangx make seragam IPDN juga,...najis
tapi mantapwkwkwwk

Anonim mengatakan...

yang bersangkutan saat ini bertugas di Pemerintah Kota Mataram

Anonim mengatakan...

good kalau dsensor biar ngak klihatan

Anonim mengatakan...

ahhh salahh tuchh gan bukan nindya tapi udah wasana paraja ...

sukague.com mengatakan...

wew.. di sensor :O

benda mustika mengatakan...

ck..kckckckc...aneh2 saja

Anonim mengatakan...

kok d'sensor sich

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger