10 Jembatan Paling Menakutkan Di Dunia

Beberapa jembatan di dunia yang paling berbahaya adalah dimaksudkan hanya untuk berjalan. Ini adalah apa yang disebut tali jembatan gantung dan Anda dapat menemukan berbagai macam jembatan ini di negara-negara seperti India, Malaysia, Filipina, Selandia Baru, Pakistan, Nepal, serta interior dari beberapa negara lain.

Sebuah jembatan bisa berbahaya karena berbagai alasan baik karena bisa sangat tua, sempit, terlalu tinggi, di atas sungai cepat atau jika lantai kayu hilang. Apa yang membuat jembatan berbahaya adalah bahwa meskipun kondisi jembatan, mereka digunakan untuk berbagai tujuan. Ini digunakan sebagai jalur atau bahkan satu-satunya cara untuk penduduk sebuah desa kecil atau wisatawan untuk mencapai sebuah kota besar. Di antara semua jembatan yang paling populer adalah jembatan gantung berikut.

1. Hussain Bridge of Borit Lake, Pakistan


Salah satu jembatan yang paling menakutkan dan berbahaya di dunia adalah Hussaini-Borit Danau Bridge di Hunza Pakistan. Sama sekali tidak ada cara ini aman tetapi sebenarnya digunakan secara teratur oleh orang-orang mencoba untuk melakukan perjalanan ke kota-kota besar di Pakistan utara dari satu desa ke desa lain. Jembatan (jika Anda bahkan bisa disebut begitu) sangat tua, hilang papan, sangat sempit, dan tinggi di atas danau. Jika Anda sedang mencari sensasi ekstrim maka jembatan ini mungkin menyenangkan bagi Anda, namun untuk mayoritas pengunjung maupun penduduk setempat jembatan ini benar-benar mati-menentang dan takut. Hal ini tidak diketahui secara pasti berapa banyak orang mungkin telah menjadi korban sementara persimpangan struktur ini berbahaya, tetapi lebih dari cukup.

2. Hanging Bridge of Ghasa, Nepal


Jembatan ini telah dibuat karena kebutuhan dan dengan harapan menghilangkan kemacetan di kota karena hewan ternak terus-menerus berjalan naik dan turun jalan sempit, penduduk desa di Nepal mengembangkan Jembatan Gantung dari Ghasa, jembatan gantung sangat panjang dan menakutkan , untuk membantu menekan lalu lintas. Jembatan ini digunakan oleh penduduk setempat dan hewan setiap hari jadi mungkin mereka digunakan pada keadaan goyah dan bobrok. Hal ini cukup tinggi dan menilai dari foto-foto itu cukup tinggi untuk serius melukai atau membunuh makhluk beruntung jika mereka jatuh.

3. Royal Gorge Bridge in Colorado, US


Pembangunan Royal Gorge Bridge di Colorado (USA) jembatan gantung terbesar di dunia mulai pada tanggal 5 Juni 1929. Ini adalah 1.053 kaki (321 meter) di atas tanah di bawah dan 1.270 meter. Jembatan ini dibangun untuk $ 350.000 dengan berat sekitar 1.500 ton dan biaya saat ini dengan mudah dapat melebihi $ 15 juta. Menjaga jembatan tua ini bukan prestasi kecil baik-the

jalan sendiri terbuat dari 1.270 papan dek; sekitar 250 yang diganti setiap tahunnya.

Jembatan gantung ini terkenal di seluruh dunia. Jembatan ini tidak didirikan untuk tujuan transportasi tapi dibangun dengan intensi bahwa mereka akan bertindak sebagai objek wisata. Hal ini terus menjadi salah satu tempat wisata paling sering dikunjungi di Colorado sejak pembukaannya. Royal Gorge Rute Railroad berjalan di bawah jembatan sepanjang dasar Royal Gorge. Berjalan di jembatan ini membuat untuk perjalanan terengah-engah.

4. Danyore Suspension Bridge of Gilgit, Pakistan

 

Danyore jembatan gantung ini terletak di Gilgit - Pakistan. Hal ini memungkinkan kendaraan untuk menyeberang Sungai Hunza. Ini adalah pengalaman yang sangat unik dan bisa sedikit menakutkan saat melintasi jembatan. Jembatan berayun tua terbuat dari kayu dan tampaknya siap untuk memecahkan setiap saat. Di tengah-tengah Anda bisa merasakan kendaraan Anda bergerak sebagai ayunan jembatan dengan beratnya. Jika Anda membuat seberang jembatan, jalan segera memasuki terowongan yang sangat sempit, gelap dan menakutkan. Hanya ada ruang yang cukup untuk satu kendaraan dan kadang-kadang bahkan satu kendaraan tampak seperti terlalu banyak! Banyak wisatawan mengambil rute ini dalam perjalanan mereka ke atau dari Hunza dan tidak boleh dilewatkan.

5. Carrick-a-rede Rope Bridge, Northern Ireland


Carrick-a-nasihat Rope Bridge adalah hanya 20 meter dan panjang 30 meter di atas batu-batu dekat Ballintoy, County, Irlandia Utara. Jembatan ini banyak ayunan ketika orang-orang berjalan melintasi jembatan tali mengerikan yang menghubungkan daratan ke Pulau Carrick kecil. Pada hari yang berangin terus ketat seperti Anda dapat, karena jembatan ini pasti mengambil nafas Anda pergi dan meninggalkan Anda dalam ketakutan akan ketinggian untuk waktu yang lama untuk datang. Orang yang lemah hati yang disarankan untuk tidak berjalan di jembatan ini sebagai jembatan berayun terutama pada hari berangin dapat mempengaruhi Anda buruk.

Sebuah jalan setapak pesisir pendek mengarah ke Jembatan ini. Di perjalanan, ada poin indah untuk berhenti dan menikmati keindahan alam. Perjalanan pada Carrick-a-Rede Jembatan juga merupakan pengalaman yang mendebarkan. Secara tradisional jembatan ini dibangun oleh nelayan selama 23m-dalam dan 20m-lebar untuk memeriksa jaring ikan salmon mereka. Pengunjung Hari ini datang ke sini hanya untuk mengambil tantangan jembatan tali. Jangan melihat ke bawah saat melintasi jembatan!

6. Taman Negara National Park Bridge, Malaysia


Taman Negara Taman Nasional Bridge diklaim menjadi jalur kanopi terpanjang di dunia. Ini adalah menakutkan dan tidak stabil gantung tali jembatan yang berukuran sekitar 500 meter panjang. Dibuat dengan tali saja, jaring, papan, dan beberapa tangga terdiri dari jalur panjang dan berliku jembatan tali yang terhubung melalui pohon. Dibangun pada 50 meter di atas tanah, cukup tinggi untuk menakut-nakuti mereka dengan rasa takut terhadap ketinggian. Ini merupakan daya tarik wisata yang menarik bagi mereka yang mencari beberapa serius thrills.

7. Arenal Hanging Bridges, Costa Rica


Arenal Hanging Bridge adalah proyek Eco wisata terbesar di Kosta Rika, dengan hutan hujan energik primer di mana Anda akan menemukan keanekaragaman hayati yang besar dengan keindahan pemandangan tak tertandingi. Wisata akan dapat menghargai keindahan alam lingkungan yang megah.

Jembatan Gantung Arenal menawarkan semua pengunjung dengan alam sekitarnya secara bertanggung jawab dan berkelanjutan dengan semua, evaluasi perizinan dan sertifikasi disyaratkan untuk proteksi cadangan dan semua makhluk hidup yang hidup di sana.

8. Hanging Bridge at Trift Glacier, Switzerland




Salah satu jembatan yang paling indah tapi menakutkan dunia adalah Jembatan Gantung di Trift Glacier di Swiss. Jembatan duduk tepat di atas Glacier Trift pada 100 meter, 170 meter panjang, dan dianggap salah satu yang tertinggi jembatan suspensi terpanjang dan pejalan kaki di Pegunungan Alpen. Anda dapat berjalan kaki atau naik kereta gantung untuk sampai ke jembatan ini mengesankan yang sering kali terlihat keluar untuk mengamuk perairan beku dan pemandangan spektakuler.

Ini adalah sangat mendebarkan bagi mereka yang lebih memilih untuk menjelajahi dengan berjalan bukan mengayuh. Ambil tur dari Hanging naturalis-yang dipimpin Arenal Bridges.

9. Canopy Walk in Kakum Nat’l Park, Ghana




Kakum Taman Nasional menawarkan urutan panjang jembatan gantung di seluruh hutan meliputi dikenal sebagai Canopy Walk. Ada lebih dari 7 jembatan yang memperluas dengan panjang lebih dari 330 meter atau 1.080 kaki panjang dan 40 meter atau 130 kaki tinggi. The Canopy terbuat dari jaring dan kabel dan mempertahankan inspeksi keselamatan kerja, namun dengan banyaknya pengunjung dan ketinggian yang luar biasa hanya screams menakutkan. Memang, bagaimanapun menawarkan pemandangan menakjubkan dari hutan jika Anda bisa menangani tinggi dan sifat berani berjalan tinggi di pohon.


10. Capilano Suspension Bridge, Canada





Capilano Penangguhan Jembatan di British Columbia pada awalnya dibangun pada 1889 oleh George Grant Mackay, seorang insinyur sipil Skotlandia dan komisaris taman untuk Vancouver. Jembatan ini membentang 450 kaki (137m) di seluruh dan 230 kaki (70 m) di atas Sungai Capilano. Jembatan itu benar-benar dibangun kembali pada tahun 1956 setelah beberapa modifikasi.

Ini adalah atraksi wisata besar. Ini jembatan gantung yang panjang dan sangat tinggi telah sangat menarik dengan rasa takut ketinggian yang ekstrim. Jembatan ini dianggap sebagai daya tarik wisata tertua di Vancouver. Pemandangan yang indah berkembang di sini, namun tingginya luar biasa mengagumkan dan menakutkan.

Artikel Menarik Lainnya



1 Komentar:

Wan Bloggers mengatakan...

Gila dikira di kita aja yang ada jembatan gantungnya. Ternyata di negeri orang juga ada.

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger