Posisi Oral Seks Paling Enak & Hot

Aksi tadi malam membuat Anda bertanya-tanya, apa sih enaknya oral seks? Di tengah foreplay yang telah biasa dilakukan, tiba-tiba si dia bergerak ke bawah. Oops.. bukannya menikmati foreplay, Anda malah kikuk tidak tahu harus berpose seperti apa. Alhasil kaki dan punggung pegal-pegal karena salah pose tadi malam. Intip yuk, posisi apa sih yang paling baik untuk wanita saat oral!



Meja sudut

Duduklah dengan nyaman di meja yang tidak terlalu tinggi, bersandarlah nyaman atau gunakan kedua tangan Anda sebagai tumpuan, kemudian rentangkan kaki Anda. Dia bebas beraksi dan Anda pun bisa lebih konsentrasi menikmati sensasinya.

'Kursi panas'

Minta pasangan Anda untuk berbaring santai dan menutup matanya, kemudian berjongkoklah di atas wajahnya. Raih tangannya dan dekatkan ke miss V Anda sambil perlahan-lahan mendekat ke bibir pasangan. Begitu memahami posisi Anda, dia akan langsung tahu apa yang harus dilakukan! Posisi ini memungkinkan Anda untuk ikut bergerak erotis. Dengan bantuan cermin di posisi yang pas, ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan untuk pasangan!

69 side to side

69 adalah posisi klasik yang tak pernah gagal dalam seks oral. Untuk mengatasi kecanggungan, pilihlah posisi berhadap-hadapan atau side-to-side. Buka sedikit kaki Anda, lingkarkan ke arah pasangan. Dengan ini Anda bisa lebih berkonsentrasi untuk blow job.

Stand up, Ladies!

Carilah sandaran yang nyaman, kemudian berdirilah dengan kaki sedikit terentang. Minta pasangan untuk berlutut di depan Anda dan melaksanakan aksinya. Sst.. agar dia juga tahan lama beraksi, beri alas yang empuk untuk kedua lututnya! Posisi ini membuat Anda merasa dominan dan sungguh dimanjakan oleh pria Anda.

Pie in the sky

Otot-otot Anda cukup lentur karena rajin berolahraga? Coba posisi yang menantang ini! Berbaringlah di tempat tidur, angkat bagian pantat dan ganjal dengan beberapa bantal. Kemudian tariklah kedua kaki Anda ke arah dada dan biarkan pasangan beraksi di bawah sana. Posisi ini memberikan sensasi tersendiri karena Anda bisa melihat secara langsung aksinya membuai Anda. [kapanlagi.com]

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger