Laki - Laki Idaman Wanita

Sebaiknya anda simak tulisan berikut untuk melihat tanda2 laki -laki macam apa yang menjadi impian wanita atau anda belajar dari tulisan ini untuk diri anda sendiri:


Dia tidak akan pernah membuat rencana untuk gagal di masa depan. Dia tentu tidak akan mengatakan "saya tidak yakin akan kemana hubungan ini di arahkan." tapi kemudian terus menghubungi anda. Dia tidak akan mengirimkan pesan yang membingungkan dan sulit di mengerti. Laki - laki baik akan mengatakan apa yang dia maksud dan mengartikan apa yang dia katakan.

Dan segala kata2 yang dia ucapkan di buktikan dengan aksi nyata. Bahkan,jika dia tidak bisa memberi jaminan, hubungan akan selalu bergerak maju. Jadi, anda tidak akan menemukan diri dalam situasi dimana ia mengatakan ingin menikahi anda, tapi ternyata, anda sendiri yang harus mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan.

Dia menerapkan hubungan saling timbal balik dan saling menguntungkan saat anda mendukungnya secara emosional, apakah dia menghargai itu? Apakah dia membalas nyadengan sebuah kejutan? Apakah yang dia berikan setimpal dddngan apa yang sudah anda berikan? Saat anda punya masalah, apakah dia siap membantu?

Hubungan yang sehat memiliki landasan saling menguntungkan serta saling memberi dan menerima. Apa yang di berikan diterima sepatutnya punya nilai sepadan. Jika yang anda terima darinya hanya pesan SMS, e-mail, telepon, atau hal lain sementara anda kesepian di akhir pekan, sudah pasti anda tidak mendapatkan apa yang anda butuhkan darinya.

Dia akan mencari solusi masalahnya sendiri jika dia punya masalah, dia akan mencari bantuan lain lewat berbagai sumber,percakapan,terapi dan car lain yang bisa mengeluarkan dari masalah itu. Rendahnya harga diri,rasa malas atau sikap keras kepala tidak akan memajukan langkah hidupnya yang dia butuhkan untuk menciptakan hubungan penuh arti bersama anda.

Dia tak akan membanggakan keunggulan nya. Dia tidak akan membuat anda penasaran dengan keberadaan nya dan apa yang sedang dia lakukan. Membiarkan anda mencari bukti kesalahan nya, atau membuat anda merasa bahwa anda telah kehilangan nya selama beberapa hari. Bahkan jika dia punya uang, setatus,dan kekuatan, dia tidak akan membuat anda merasa tidak ada arti dimatanya.

Laki - laki baik rela mendegarkan keluh kesah,berusaha memenuhi keinginan,dan mendorong anda ketika di butuhkan. Dia tidak menunjukkan keunggulan yang dimilikinya dengan penuh kesombongan kepada anda.
Dia menyukai anda apa adanya. Bahkan jika anda mengalami hari buruk atau mengatakan sesuatu yang di benci nya,rasa kagum nya akan tetap utuh dan pandangan nya tentang anda akan sama. Hati-hati dengan laki - laki yang persepsinya selalu berubah-ubah saat anda mengecewakan harapan nya, sebagai contoh anda mengenakan busana yang sudah oke,tapi dia tetap tak ingin menggandeng tangan dan memuji anda.

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger