Gaya Bercinta Orang Dayak Paling Hot

Di atas ranjang, aksi lebih “berbicara” ketimbang kata-kata. Dengan membiarkan setiap aksi berjalan tanpa keragu-raguan, maka kepuasan seksual dapat lebih mudah diraih bersama.


Berikut ini beberapa trik bercinta agar kehidupan seks tetap panas membara, seperti dilansir Cosmopolitan.

“Istri saya terbiasa bercinta sambil tengkurap dengan posisi kedua kaki diluruskan dan meletakkan kedua tangan di samping kepalanya. Dibutuhkan usaha yang cukup keras untuk melakukan penetrasi tubuhnya, tapi merupakan pengalaman bercinta yang sepadan,” Lyle (31).

“Naiki tubuh saya saat kamu masih menggenakan lingerie. Angkat sedikit untuk membolehkan Mr P memenetrasi tubuhmu, kemudian turunkan lingerie ke posisi awal,” Nelson (29).

“Inilah alasan mengapa pria menyukai posisi misionaris; dengan mengangkat kedua tangan istri ke atas, mata suami dimanjakan dengan melihat payudara istri yang berada dalam bentuk yang paling besar dan sempurna,” Gabe (30).

“Tepat sebelum suami klimaks, buka kedua kaki istri lebar-lebar. Hal ini memungkinkan suami mengeluarkan spermanya penuh kenikmatan dengan kedalaman yang ekstrem,” Meyer (26).

“Pria selalu turn on dengan wanita yang mendorong pundak suami untuk menjauh saat melakukan posisi misionaris. Hal ini akan membuat suami harus kerja keras untuk dapat mencapai ‘tempat bahagia’,” Thomas (32).

“Cobalah klimaks tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Mimik wajah sudah berbicara lebih banyak dari kata-kata,” Ian (28). [okezone.com]

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger