Depe Dan Jupe Bertengkar Di Twitter, Seru Abis !!!

Perseteruan antara artis Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Persik (Depe) melebar hingga dunia maya. Mereka berdua perang kata-kata di situs microblogging Twitter. Saling sindir itu juga ikut melibatkan para pengikut dari kedua artis tersebut di Twitter.


 Perang kata-kata dimulai dari komentar pengikut Jupe yang menyindir Depe tidak modern dan gagap teknologi karena tidak punya akun Twitter. Sindiran tersebut dibalas para pengikut Depe di Twitter yang akhirnya melibatkan Jupe dengan akun Twitter @juliaperrez dan Depe dengan akun @dewiperssik12.

Salah satu pengikut Depe menulis dalam akun Twitternya pada Jumat (18/3) pagi, "Pagi mbk @dewiperssik12 ak liat fans2 si jp pda kotor2 semua y mulut'y sama ma dngan wanita tersebut bru d blg ap lgsg ngetw."

Depe pun menjawab komentar pengikutnya tersebut dengan tulisan, "Biarin aja..namanya juga setan..yg malaikat senyum aja:)."

Sementara, Jupe juga tidak terima dengan komentar salah satu pengikut Depe. Jupe menulis dalam akun Twitternya, "HATI2 NENG KALO NGATAIN GUE PE*****! LO DI AJARIN SI***** UNTUK NGATAIN GUE, SURUH DIA SINI NGOMONG DEPAN GUE KALO BRANI,IM HERE."

Permusuhan Jupe dengan Depe dimulai saat pengambilan gambar film Arwah Goyang Karawang. Dalam salah satu adegan, Jupe dan Depe melakukan peran berkelahi. Awalnya perkelahian itu sesuai dengan skenario. Tapi, setelah keduanya saling membanting, Dewi Perssik menendang Jupe. Tapi tendangannya mengenai ruangan kosong. Jupe pun membalas melayangkan bogem mentah. Perkelahiannya menjadi tak terkendali.

Perkelahian sengit itu melenceng dari skenario. Sampai-sampai seorang kru berlari memisahkan perkelahian itu. Perkelahian dua artis itu juga berbuntut panjang. Mereka kemudian saling melapor ke pihak berwajib. Jupe bahkan membawa bukti rekaman adu jotos tersebut ke polisi. [tempointeraktif.com]

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger