10 Binatang Paling Buas Di Dunia

1.Katak Panah Beracun

Katak ini memiliki cairan beracun yang dapat membunuh 10 orang sekaligus dan sangat pintar menyamar. Banyak ditemukan di Amerika Selatan bagian tengah.

2.Kerbau Africa

Hewan ini memiliki berat 1,5 tons dan jika sedang marahakan menusuk dengan kedua tanduknya yang tajam. Jika berdiri akan memiliki tinggi 1,7 meter dan memilikipanjang 2,8 meter. Banyak ditemukan di Africa.

3.Beruang Kutub

Hewan yang paling buas di Kutub Utara, sangat suka memakan gajah laut, selain itu juga memakan walrus, paus dan hewan lainnya.

4.Gajah Africa

Gajah dengan taring besar kurang bersahabat dengan sebagaian orang. setiap tahunnya membunuh kurang lebih 500 orang dengan cara menimpa. Hewan inimemiliki berat 16 ton.

5.Buaya Air Asin
Memiliki berat 1,6 ton dan dapat membunuh seekor kerbau dengan cepat, dia dapat berpindah secepat lumba-lumba dan dapat membunuh suatu mangsa dibawah waktu 1 menit.

6.Singa Africa

Hewan seperti macan yang dapat membunuh 70 orang per tahun.

7.Hiu Putih Besar

Memiliki berat 5 ton. sebenarnya hiu bukan memangsa manusia tetapi karena ia kelaparan atau diganggu keberadaanya. Hiu membunuh beberapa orang dan anjing setiap tahunnya.

8.Ubur-ubur Kotak

Hewan ini meiliki kurang lebih 60 tentacle dan memiliki panjang 15 kaki. tentaclenya mengandung racun yang dapat membunuh 50 orang. Sejak tahun 1884 sudah ada 5.567 orang yang menjadi korban hewan ganas ini.

9.Ular Cobra Asia

Ular ini memiliki panjang 1 meter, dan dengan bisanya terdapat korban sebanyak 50 ribu jiwa setiap tahunnya.

10.Nyamuk

Nyamuklah yang membawa virus malaria. Dan setiap tahunnya membunuh 2 milliar jiwa per tahun, dan menyebarkan penyakit ke 70 milliar jiwa di dunia per tahun. [sumber]

Artikel Menarik Lainnya



1 Komentar:

Atax Blog mengatakan...

wew...tapi gmn pun manusia yg lebih ganas bro, sanggup membuat mereka punah dgn mengeksploitasi habitat mereka :)

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger