Tips Membangkitkan Gairah Suami Dengan Mudah

Tak perlu melakukan gerakan dahsyat untuk membuat suami 'kepanasan'. Seringkali aksi yang tampaknya sepele, justru lebih berkesan dan memuaskan.


1. Lepas pakaian sendiri

"Aksi melepas pakaian sendiri merupakan cara paling efektif untuk mendapat perhatian pasangan," ujar pakar seks Lauren Frances. "Berdirilah sedikit agak jauh di hadapan pasangan sehingga ia tak bisa menggapai Anda, dan perlahan demi perlahan lucuti pakaian satu demi satu." Untuk 'mempermainkan' degup jantungnya, sesekali tatap matanya, namun sesekali pura-puralah tidak tahu kalau dia sedang mengamati Anda.

2. Dasi oh dasi...

Pria mungkin tak menyadari kalau dasinya bisa membuatnya turn-on, bahwa benda sederhana itu bisa menjadi mainan seks yang menakjubkan. "Secara perlahan, lepas dasi itu dan tutup mata pasangan dengannya. Alternatif lain yang tak kalah hot adalah dengan menggunakannya untuk mengikat tangannya ke belakang atau di jeruji tempat tidur sambil mengatakan padanya, apa yang bakal Anda perbuat terhadapnya."

3. Gigit perlahan telinganya

Telinga sering dianggap sebagai zona erotis. Hanya dengan gigitan lembut pada bagian sensitif ini sudah bisa mengirim sinyal getaran maut bagi punggung dan seluruh tubuh seorang pria. "Cara ini juga merupakan kesempatan emas untuk Anda yang ingin berbicara hal erotis pada pasangan...dan jangan lupa, tunjukkan pula permainan 'menggoda' telinga yang bisa dilakukan dengan lidah Anda."

4. Berdirilah...

Banyak wanita berbaring telentang saat di-oral oleh pasangan, padahal posisi berdiri bisa menjadi pemicu libido yang dahsyat bagi Anda berdua. Posisi ini memungkinkan Anda untuk mengatur sudut serta tekanan yang dihasilkan, serta membuka peluang bagi pasangan untuk berbaring dan memandangi Anda sampai puas. Ditambah lagi, tangannya juga bebas bergerilya ke mana pun ia mau.

5. Tahan tangannya

Selain menunjukkan bahwa Anda juga bisa sedikit 'nakal', memegang tangan pasangan dalam posisi suami berbaring di bawah dan Anda di atasnya, bisa membuat aksi makin hot. Untuk aksi lain, cobalah menjalin jari-jemari Anda dengannya selagi Anda sedang berada dalam posisi missionary. Ingat semakin banyak bagian tubuh yang saling menyentuh, semakin intim juga aksi tersebut rasanya.

6. Pijat...pantat

Banyak dari kita mungkin sering menerima tepukan di pantat, namun tak banyak yang pernah merasakan nikmatnya pijatan di area tersebut. "Pijatan saat foreplay bisa membangkitkan sensasi yang mengagumkan." Jika pasangan tampak lelah, tawarkan pijatan punggung yang berlanjut ke pantat. Pijatan baru tersebut bisa membangkitkan mood-nya dengan cepat.

7. Tunda kepuasan

Seringkali pasangan hanya berorientasi hanya pada Big O saat beraksi, sehingga target dan caranya menjadi sesuatu yang rutinitas. Jika Anda dan pasangan mau 'menahan diri' sejenak untuk tidak buru-buru menuju puncak, maka dijamin kepuasan ganda yang bakal diraih. Caranya? Minta pasangan memberitahu Anda jika ia sudah merasa hampir mendekati puncak, kemudian break sejenak. Isi waktu dengan berciuman, mengubah posisi, atau melakukan sedikit oral misalnya, sebelum kembali ke aksi semula.

8. Sentuh diri sendiri

Mungkin Anda sering melakukannya saat sendiri, namun melakukannya di depan pasangan bisa membuat kehidupan seks lebih baik. Aksi ini akan membuat Anda lebih dekat dengan pasangan, sekaligus 'mengajarinya' bagaimana Anda ingin disentuh.

Malu? Minta pasangan mencium Anda saat Anda melakukannya agar hal tersebut tak tampak sebagai show single belaka. Percaya saja, tak butuh waktu lama baginya untuk ikut bergabung.

9. Fokus pada foreplay

Kebanyakan wanita berpikir bahwa pria ingin langsung dan cepat jika berkaitan dengan seks. Dan, karena pria begitu mudah turn-on, maka banyak wanita merasa kurang puas dalam masa foreplay. Untuk menundanya agar tidak 'buru-buru', hentikan aksi panas dalam kamar dengan menonton blue film berdua sebelum Anda mulai beraksi kembali.

10. Quickie

Ada saatnya libido memuncak dan Anda tak bisa menahannya. Untuk itu, segera tanggalkan sebagian busana Anda (dan si dia). Meski dengan bra dan rok yang masih melekat di tubuh, Anda bisa membuat dia merasa bahwa Anda sudah tidak sabar untuk sampai ke puncak. [kapanlagi.com]

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger