Obat Tradisional Agar Cepat Hamil


Mendapatkan kehamilan adalah impian setiap pasangan terutama yang baru saja memasuki jenjang pernikahan, namun tidak sedikit yang sudah menikah lama belom juga di karuniai momongan. Hal itu bisa di sebabkan karena faktor hormonal ataupun faktor psikologis. Berikut ini kami akan berbagi tips agar cepat hamil dan mendapatkan anak, ramuan berikut ini berfungsi untuk memperbaiki kualitas hormonal, mengatasi kemandulan baik pada laki laki maupun perempuan, resep/ramuan tradisional agar cepat hamil ini telah banyak di coba dan Alhamdulillah keberhasilanya diatas 75% (jika itu masalah hormonal/kurang sehatnya organ reproduksi) namun anak adalah karunia Alloh semua berasal dari Alloh, obat/ramuan hanyalah sebuah sarana saja. Mudah2 an dengan ramuan ini Anda mendapatkan jodohnya dan bisa mendapatkan keturunan seperti yang Anda inginkan.

1. Gunakan Madu Asli dari bunga habbatussauda (Madu Mesir), habbatussauda / jinten hitam adalah tumbuhan obat yang sangat banyak di pakai untuk pengobatan di di seluruh dunia, dari akar, batang daun semuanya berkhasiat untuk pengobatan, dan menstabilkan kondisi tubuh.

2. Bee Propolies, propolis mengandung semua vitamin kecuali vitamin K dan semua mineral kecuali sulfur, sangat baik sebagai zat anti oksidan, regenerasi sel dan juga suplemen yang sangat baik bagi sel-sel tubuh.

3. Royal Jelly, Sangat terkenal untuk membuat anda awet muda, sangat baik untuk regenerasi sel, kaya akan protein, hormon, vitamin, dan asam amino essential untuk membentuk kehidupan.

4. Ginseng, siapa yang tidak kenal ginseng tanaman Ajaib yang banyak di gunakan untuk pengobatan tradisional Cina, khasiat ginseng antara lain, penambah stamina, menambah darah, menseimbangkan sistem tubuh, mengaktifkan syaraf pusat dan lain sebagainya.

5. Serbuk Bunga Kurma, berbentuk seperti sel sperma yang sangat ampuh untuk memperbaiki kualitas sel sperma maupun sel telur, sangat baik untuk mengobati kemandulan, menambah jumlah hormon laki-laki, mengentalkan sperma dan juga menambah keharmonisan suami istri.

6. Hilba/Fenugreek adalah rempah2 alami yang berasal dari timur tengah, sangat baik untuk kesehatan merupakan unsur pelengkap dari Habbatussauda/Jinten Hitam seperti Yin dan Yang. Fenugreek/hilba sangat baik untuk kesuburan, memperlancar haid, merangsang rahim, memperbanyak susu bagi ibu yang baru melahirkan sampai 300% dan masih lain lain.

Cara Pembuatan dan aturan pakai:

1. Semua bahan selain madu campurkan menjadi satu, takaranya: 20gr Serbuk Bee Propolies + 20gr Serbuk Royal Jelly + 20gr Serbuk Ginseng, 50gr serbuk bunga kurma dan 50gr serbuk fenugreek di aduk sampai benar-benar merata dan menjadi satu.

2. Masukkan ramuan serbuk ke dalam 1Kg madu Habbatussauda perlahan lahan dan aduk sampai rata dengan menggunakan pengaduk dari plastik atau kayu, JANGAN PENGADUK LOGAM!! terus aduk sampai rata.

3. Minum madu + campuran serbuk tadi 3x sehari 1 sendok makan (suami & Istri) dan juga 30 menit sebelum melakukan hubungan intim (suami & istri).

Dengan Resep ini Insya Alloh membantu untuk mengatasi masalah kemandulan/kesuburan Anda, sudah banyak yang berhasil atas Izin Alloh. Mudah-mudahan resep tradisional ini merupakan salah satu jalan Anda untuk mendapatkan keturunan, Insya Alloh! [klipingku.com]

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger