Berapa Ukuran Penis Yang Disukai Wanita


Pria sering merasa malu ketika topik ukuran Mr. P paling baik diangkat sebagai bahan diskusi. Bahkan ada yang mengatakan, semakin besar kesombongan pria tidak sebanding dengan ukuran Mr P-nya.
Budaya yang berkembang di masyarakat kita membiasakan mengukur kedewasaan seorang pria berdasarkan ukuran Mr. P-nya. Standar pengakuan masyarakat itulah yang menyebabkan ukuran Mr. P menjadi simbol superioritas manusia dan kejantanan.

Sebuah perusahaan kondom terkenal melakukan survei pada ukuran penis sebagai pertimbangan lebih lanjut disain produk-produknya. Penelitian ini diikuti oleh sekitar 3000 orang lebih dari 24 negara. Para peserta diminta untuk mengukur panjang dan ketebalan organ reproduksi mereka dan melaporkan hasilnya melalui web. Hasilnya, panjang standar penis adalah 6,4 inci (16 cm) dan standar saat penis ereksi diukur dari bagian paling tebal dari penis adalah 5,2 inci (13 cm).

Keabsahan pengukuran masing-masing organ milik para responden memang tidak bisa dibuktikan. Mungkin karena kenyataannya pria memang cenderung berbohong tentang ukuran penisnya. Tidak peduli seberapa sering dikatakan bahwa ukuran itu tidak menjadi masalah, faktanya pria tetap sensitif mengenai masalah ini. Wanita mungkin tidak memahaminya, tetapi sebagian orang mengerti, pria terobsesi dengan ukuran penis yang Yang Disukai Wanita.

Apa yang sering diabaikan pria adalah ukuran penis mereka saat ereksi. Menurut statistik, seorang pria yang bertubuh kecil saat tidak ereksi ukuran penisnya akan mencapai hampir 100% pertambahan panjang selama rangsangan seksual, dan besarnya akan bertambah sekitar 75%. Angka ini menunjukkan bahwa ukuran penis yang kecil akan bertambah seiring dengan rangsangan mencapai ukuran mereka yang dianggap besar.

Jadi, jangan minder diri dahulu. Ukuran penis tidak selalu menunjukkan tingkat kejantanan pria, kejantanan pria lebih diukur dari performanya. [kapanlagi.com]

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger