Bagaimana Tipe Gadis Idaman Wu Zun


Sudah jadi langganan Wu Zun (30) digosipkan menjalin hubungan istimewa di dunia nyata dengan lawan mainnya di serial. Ella S.H.E di Hana Kimi, Angela Zhang di Romantic Princess, sampai Charlene Choi di Butterfly Lovers pernah jadi sorotan publik karena kasus yang sama. Nama-nama tersebut perlahan menghilang dari bursa rumor seiring selesainya masa penayangan serial yang mereka mainkan bareng. Tapi ada pengecualian buat Ella S.H.E..

Kenyataan awetnya Ella masuk jeratan gosip gadis istimewa Wu Zun tak terlepas dari beberapa pertanyaan mengundang curiga. Ya, setiap kali ditanya bagaimana kriteria kekasih idamannya, Wu Zun selalu menyebut deretan kata baik hati, apa adanya, bertanggung jawab, dan blakblakan. Anda yang sering mengikuti perkembangan industri hiburan Mandarin pasti tahu ciri-ciri itu sangat mengarah ke kepribadian Ella.

Nah, beberapa hari lalu ditemui di acara promosi film terbarunya, 14 Blades, Wu Zun tetap diberondong pertanyaan seputar personel S.H.E yang pernah dinobatkan sebagai Wanita Taiwan Terseksi versi majalah FHM itu. Dan jawaban yang terlontar makin bikin penasaran.

“Sebenarnya Ella gadis yang sangat perhatian dan bertanggung jawab. Berteman bukan satu-satunya pilihan (status) dengannya.” Oh, kalau begitu, kalian bisa berpacaran, dong? “Ya, semua yang pernah digosipkan denganku juga bisa saja nantinya jadi pacarku. Yang bisa terjadi nanti semua tergantung pada perasaanku,” tegas aktor bertinggi 183 cm ini.

Dengan banyaknya pilihan gadis di hadapannya, sayang Wu Zun belum ada hasrat mengunci hati dengan salah satu dari mereka. Ia tak menyesal masih menjomblo sampai sekarang.

“Jadwalku sangat padat. Aku memutuskan fokus berkarier dulu. Lagi pula mana ada yang mau menjadi kekasihku kalau dalam setahun mungkin hanya bisa bertemu kurang dari sebulan? Bahkan Hari Valentine pun belum tentu bisa bertemu. Jadi, biarlah nanti berjalan apa adanya. Kalau sudah saatnya toh pasti terjadi,” papar fans berat Michael Jordan ini. Memang benar-benar tak ada wanita cantik lawan mainnya yang menggoda hati?

“Memilih pacar, aku tak terlalu peduli penampilan. Jujur dan bertanggung jawab lebih penting. Dan aku lebih suka yang lugu ketimbang yang suka berpura-pura dan merasa dirinya penting.” Hmmm, lugu? Jadi ingat, Jerry pernah memuji Ella sebagai gadis periang yang lugu! Para fans yang setuju idolanya bersanding dengan Ella menyambut bahagia.

“Ah, sudahlah. Jangan mengelak lagi, kami yakin pasti maksudmu Ella, kan?” tulis mereka di forum internet. Iya, lanjut Wu Zun! Kami juga setuju, kok! Hehehe. [www.tabloidbintang.com]

Artikel Menarik Lainnya



1 Komentar:

arek gaptek mengatakan...

izin nyimak dan salam kenal

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger