Mulan Jameela Rajin Mengepel Lantai


Mulan Jameela dikabarkan akan hamil dari gosip yang merajalela, Mulan pun terlihat rajin mengepel lantai dan kamar mandi dengan berjemur matahari di balkon rumahnya.

Hal itu diberitahu oleh tetangga Mulan, seorang wanita dengan usia diperkirakan 40 tahun, ketika ditemui di kediamannya di Jalan Pinang Perak Mulan, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2011/01/25).

"Garasi Mulan  kemarin terlihat bersih sehabis di pel. Hal ini pada dasarnya orang itu rajin. Anaknya dan ibunya juga rajin," kata ibu yang menolak menyebutkan namanya.

Tidak hanya itu, janda dua anak ini juga rajin berjemur matahari di pagi hari. "Jika di pagi hari, dia suka duduk di teras atas (balkon) adalah seperti mencari matahari pagi. Jika sore hari, biasanya dia menyiram tanaman Sepertinya. Untuk  kesibukannya," katanya.

Ketika ditanya apakah Mulan perutnya terlihat seperti wanita hamil, dia tidak berani mengatakan ya karena perut Mulan tidak jelas terlihat.

"Ini adalah salah satu dasar kecil, tubuh kurus, jadi kurang terlihat apakah hamil atau tidak," jelasnya.

rumor kehamilan Mulan telah bergema sejak pertengahan tahun lalu. Rumor muncul karena penyanyi Cinta Mati itu menghilang dari peredaran. Ketika dikonfirmasi kepada Ahmad Dhani, bos Republik Cinta Manajemen penampungan di mana Mulan, Dhani mengatakan bahwa Mulan sengaja disembunyikan.

"Saya tahu ini (keberadaan Mulan). Hal ini menghilang dan disimpan sampai peluncuran album baru pada bulan April. Kan ketika keluar, wartawan akan mengejar semua," kata Dhani, tertawa, di RCTI Studio, Kebon Jeruk , Jakarta Barat, 30 November 2010.

Sementara itu, para seniman yang tergabung dalam RCM mengatakan, Mulan sedang sibuk syuting film. Namun, tidak mau buka mulut apa yang bertindak film Mulan.

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger