Ciri Ciri Laki Laki Masih Perjaka

Jika seorang pria menginginkan gadis yang masih perawan sebagai pendamping hidupnya, begitu pula seorang wanita pun juga akan menginginkan laki laki yang masih perjaka sebagai pendamping hidupnya. Berikut ini adalah ciri ciri laki laki yang masih perjaka:


1. Seorang perjaka adalah seorang pria yang belum pernah melakukan hubungan badan dengan seorang wanita, untuk itu biasanya laki laki yang masih perjaka memiliki gairah yang terpendam yang mengakibatkan ketika bangun tidur di pagi hari alat vital mereka akan berdiri.

2. Kelopak mata bagian bawah seorang perjaka berwarna cerah, ini dikarenakan mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi, sebaliknya laki laki yang sudah tidak perjaka memiliki kelopak mata berbentuk cekung dan berwarna kehitaman akibat energi dalam tubuh keluar bersama ejakulasi yang terjadi.

3. Seseorang yang masih perjaka sering mimpi basah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidak akan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi.

4. Warna alat vital dan puting susu laki laki masih perjaka biasanya berwarna kemerahan, jika sudah tidak perjaka akan berwarna kecoklatan atau bahkan berwarna hitam.

5. Bentuk perut seorang perjaka datar, jika seseorang sering melakukan hubungan badan bentuk perut mereka akan berubah menjadi buncit.

6. Pantat seorang perjaka kelihatan berat dan berisi, mereka yang sudah pernah melakukan hubungan badan akan membuat pantat tepos atau setidaknya tidak berisi seperti saat masih perjaka.

Demikian uraian mengenai ciri ciri laki laki yang masih perjaka, meskipun tidak semuanya tepat tapi kami yakin 90% akurat.

Artikel Menarik Lainnya



13 Komentar:

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

wah ternyata lumayan banyak faktor yg bisa dilihat dari seorang laki² untuk mengetahui original nya he²...

wulan doublekyute mengatakan...

hemmm pengalaman pribadi ato udah ada penelitian terkait???

tomi mengatakan...

masa perut datar dan buncit bs jadi patokan??
kan blm tentu. :D

azaxs mengatakan...

perut saya sedikit buncit tapi saya perjaka loh..hehe

Anonim mengatakan...

lah klo sering onani , itu bsa masih dkatakan perjaka

vie xtm mengatakan...

aq gx kn bri kperawanan q kpd cwox yg gx perjaka....

bhotol mengatakan...

owh ... baru tahu ane neh

Rumah Tenun Troso mengatakan...

BISA" AJA GAN

addyn mengatakan...

yang buncit tersinggung hahaha

Anonim mengatakan...

kenapa cowok yang tidak perjaka pantatnya tidak berisi lagi.....???

Achai Citayam mengatakan...

Wow.. perut buncit bukannya efek dari kelamaan nongkrong di pinggir jalan ya?

Panji Pratama mengatakan...

kalo sering onani masih bisa dikatakan perjaka atau tidak ?

Anonim mengatakan...

O gitu to

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger