Cara Mengembalikan Keperawanan Kita


Bagaimanakah cara mengembalikan keperawanan kita? kata itulah yang selalu ada dipiran gadis yang telah kehilangan keperawanannya sebelum menikah. Hmm.. Fenomena ini seharusnya tidak terjadi. Namun jika itu memang telah menimpa anda dan nasi sudah menjadi bubur. Tunggu dulu, jangan berkecil hati. Sebuah alat yang bernama Artificial Virginity Hymen merek produk dari Gigimo asal jepang ini bisa anda gunakan untuk mengelabui pasangan pria anda. Cara kerja alat ini adalah, sebelum anda berhubungan kali pertama dengan pasangan pria anda, silahkan anda masukkan ke alat vital 25 menit sebelumnya. Ketika berhubungan alat itu akan pecah dan mengeluarkan cairan berwarna merah yang menyerupai darah dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Cara penggunaan yang diterangkan pada website produsen, wanita disarankan berteriak dan berpura - pura kesakitan untuk meyakinkan pasangan pria anda bahwa anda benar - benar gadis yang masih perawan dan baru pertama kali melakukan hubungan intim.

Spesifikasi:
Harga: US $ 30
Produksi: Gigimo ( Kyoto, Jepang )
History: Dibuat pertama pada tahun 1993, beredar ke Asia pada tahun 1995 ( Thailand, Singapura, Indonesia, dll ). Sementara di Timur Tengah ( Mesir ), melarang keras beredarnya produk tersebut dengan alasan, memicu terjadinya sex bebas karena wanita tidak takut lagi kehilangan keperawanannya.

Artikel Menarik Lainnya



3 Komentar:

Yurisa mengatakan...

He2.. ada - ada jaman sekarang, tapi boleh juga tuh idenya pengembang.

julicavero mengatakan...

wew..sama aja dengan berbohong itu mah

Anonim mengatakan...

itu berbohong..., kalo udah gak perawan, ngaku aja terus terang..., jangan bohong, ntar gak tenang hidupnya...

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger