Cara Membuat Wanita Bergairah

Hasrat seksual dimiliki setiap insan manusia, termasuk makhluk yang disebut wanita. Namun, bagaimanakah cara membuat wanita itu bergairah ? Sebenarnya wanita itu sangat mudah bergairah sama seperti pria, tapi seorang wanita tidak akan menampakkan gairahnya kepada pria secara langsung kecuali memang sudah tidak tertahankan!


Mencapai orgasme dengan pasangan anda memerlukan saling pengertian dan latihan. Ketika penis dan klitoris dalam keadaan cukup terangsang, orgasme bisa terjadi. Orgasme terdiri dari serangkaian kontraksi otot dalam alat kelamin.
Orgasme itu terasa seperti debaran dan sensasi yang menggairahkan yang menyebar keseluruh tubuh, menyebabkan satu perasaan menyenangkan yang luar biasa dan kemudian diikuti dengan relaksasi. Ketika pria mencapai puncaknya, air mani atau sperma akan keluar dari penisnya.
Hampir semua perempuan bisa mencapai orgasme hanya lewat rangsangan di klitorisnya, tanpa harus ada penetrasi. Hanya sedikit wanita yang bisa mencapai orgasme tanpa perangsangan klitoris. Wanita juga bisa mencapai orgasme dengan cara merangsang vaginanya. Seseorang bisa mencapai orgasme lebih dulu dari pasangannya dan orgasme tidak selalu terjadi setiap kali berhubungan seksual.
Peran perasaan dalam kehidupan seksual sama besarnya dengan peran organ tubuh kita. Itulah sebabnya kenapa pikiran, perasaan dan birahi kita berperan dalam soal gairah dan kepuasan seksual.

Seks lewat vagina

Ini mungkin teknik seksual yang paling sering dipraktekkan pasangan heteroseksual. Ada penetrasi atau sering disebut dengan hubungan kelamin,
dimana penis memasuki vagina, dan ini merupakan cara utama terjadinya kehamilan.
Hubungan kelamin bisa menjadi sangat sulit, terutama jika anda melakukannya untuk pertama kali dan anda dalam keadaan tegang. Begitu penis ada di dalam vagina, vagina dalam keadang terangsang dan cukup basah, salah seorang atau kedua-duanya bisa menggerakkan panggul, sehingga penis bisa bergerak maju dan mundur di dalam vagina.
Gerakan ini bisa berlangsung selama beberapa menit atau bahkan lebih dari satu jam. Biasanya berakhir dengan klimaks kepuasan seksual atau biasa disebut sebagai orgasme. Ada banyak cara melakukan hubungan seksual dengan penetrasi, dan hanya setelah melakukan anda bisa tahu teknik mana yang paling cocok untuk anda dan pasangan anda.

Tahap Pemanasan Bisa Membantu Merangsang Wanita
Ciuman, belaian dan pelukan yang dikenal sebagai pemanasan hampir selalu dapat meningkatkan gairah baik laki-laki maupun perempuan. Bercumbu bisa sangat merangsang dan bisa juga menimbulkan perasaan rileks. Kebanyakan pria bisa ereksi dan terangsang dengan cepat.
Memasang kondom bisa menjadi bagian dari tahap pemanasan. Tahap pemanasan bisa membantu merangsang wanita sehingga vaginanya cukup lentur, tidak tegang, untuk bisa dimasuki oleh penis dengan mudah, tanpa menimbulkan rasa sakit. Ketika wanita terangsang secara seksual, tubuhnya mengeluarkan cairan alami yang keluar untuk memudahkan penetrasi.
Menyediakan waktu untuk pemanasan bisa menjadi sangat menggairahkan. Tahap ini juga memberikan kesempatan membangun saling percaya
dan memahami fisik antara dua orang. Rasa percaya ini bisa menumbuhkan suasana intim yang menyenangkan diantara pasangan. Keintiman ini bisa merupakan bagian yang sangat penting dalam hubungan emosional dan seksual. Mengenal seseorang bisa sangat menggairahkan.

Artikel Menarik Lainnya



4 Komentar:

Hanya Seorang Sahabat mengatakan...

kq mlh aku yg bergairah ya? hehehe...

Be Entrepreneur Be Success mengatakan...

artikel bagus, semua mesti baca ini bro......

Anonim mengatakan...

istriku ga gairah

Dieke khenz Rikhenta mengatakan...

"Info yang bermanfaat" jangan lupa kunjungi juga Cyber Techpoci

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger