Daerah Sensitif Wanita / Pria


Pada dasarnya seorang wanita dan pria memiliki letak daerah sensitif yang sama dan hanya berbeda nama saja. Pada tubuh tertentu wanita / pria dilengkapi dengan syaraf - syaraf yang sangat sensitif terhadap sentuhan bahkan hembusan angin sekalipun. Jika daerah sensitif tersebut di explorasi dengan lembut, maka akan mengakibatkan meningkatnya libido atau gairah seksual seseorang bahkan dapat mengakibatkan lose control atau kehilangan setengah kesadaran.
Baiklah akan saya jelaskan  satu persatu, daerah sensitif pada wanita / pria tersebut:

1. Pertama, leher.. Pada daerah ini terdiri ribuan syarat, beberapa dari syaraf itu menghubungkan langsung antara organ genital dengan otak, explorasi daerah ini dengan menggunakan lidah akan mengakibatkan meningkatnya libido seseorang.

2. Kedua, lubang telinga.. Daerah ini memiliki tingkat sensitif yang sangat tinggi jika ditiup atau disentuh dengan lidah oleh lawan jenis, konon katanya 3x lebih sensitif daripada leher. Letaknya tepat berada pada lubang pendengaran, bukan pada daun telinga.

3. Ketiga, puting susu.. puting susu merupakan bagian luar dari salah satu organ genital manusia, daerah ini juga memiliki tingkat sensitif. Dari penelitian yang dilakukan ternyata puting susu pada pria jauh lebih sensitif daripada puting susu wanita? Kagetkah anda? Cobalah explorasikan bagian puting susu pasangan pria anda.. dan liat apa yang akan terjadi.

4. Keempat, punggung.. punggung wanita / pria tanpa kita sadari ternyata merupakan salah satu bagian dari daerah sensitif dari salah satu anatomi tubuh manusia. Daerah ini jika mendapat explorasi dari sentuhan ujung jari pasangan maka akan membangkitkan gairah seksual.

Artikel Menarik Lainnya



4 Komentar:

Anonim mengatakan...

Wew.. Gitiu ya?

Anonim mengatakan...

He2.. Boleh dicoba ni?

news mengatakan...

puting susu...?itukan coklat...?

syamsul rijal mengatakan...

dah dicoba , dan mantap hasilnya...hehehehe

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger