Ciri - Ciri / Tanda - Tanda Kanker Payudara

Apa sajakah Ciri - Ciri / Tanda - Tanda Kanker Payudara?

Seringkali tidak ada tanda-tanda luar dari kanker payudara yang dapat Anda lihat atau rasakan. Jika ada tanda-tanda lahiriah, yang lebih umum termasuk benjolan, seluas penebalan, atau lesung pipit di payudara. Kurang tanda-tanda umum termasuk payudara bengkak dan kemerahan atau node getah bening ketiak diperbesar.


Tetapi bahkan jika Anda memiliki satu atau lebih dari tanda-tanda ini, itu masih tidak berarti Anda terkena kanker payudara. Ingat bahwa kebanyakan benjolan payudara berubah menjadi jinak (bukan kanker).
Namun, itu sangat penting bahwa Anda PERGI KE DOKTER jika Anda khawatir bahwa Anda mungkin menderita kanker payudara. Setelah dokter memeriksanya akan memudahkan Anda khawatir, dan jika ada sesuatu yang ditemukan, Anda akan dapat mengurusnya dengan cepat.

Pemeriksaan fisik payudara adalah salah satu cara untuk menemukan kanker payudara. Anda dapat membaca tentang metode skrining lain untuk mendeteksi kanker payudara pada kami Pemutaran & bagian Testing.

Untuk mengetahui apakah gejala spesifik yang berhubungan dengan kanker payudara, membaca jawaban para ahli Breastcancer.org 'atas pertanyaan umum tentang:
Ada seluruh dunia pengujian yang sejalan dengan merawat payudara Anda. Meskipun tes medis bisa saraf-wracking - terutama ketika datang untuk menunggu hasil - mereka sangat penting dalam menjaga payudara Anda sehat dan mendapatkan perawatan yang tepat Anda jika Anda mengembangkan kanker payudara.

Pada bagian ini, Anda akan belajar tentang berbagai jenis tes kanker payudara, seperti mammogram, payudara MRI, dan biopsi. Anda dapat mempelajari tentang mendapatkan hasil tes Anda dan melacak catatan medis Anda. Juga ditampilkan adalah pro dan kontra dari pengujian genetik dan apa hasil yang mungkin berarti bagi Anda.

Artikel Menarik Lainnya



0 Komentar:

Poskan Komentar

 
Lentera Merah - Tentang sesuatu dan peristiwa di sekitar kita Website connection - All right reserved powered by Blogger